Angga Siswa SMK Pasundan 2 Banjaran Miliki Bakat Dari Keturunan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMLahir dari keluarga yang senang dengan kegiatan olah raga khususnya  bola voli membuat siswa SMK Pasundan 2 Banjaran Kelas XII Jurusan Teknik Listrik  bernama lengkap Dinar Teza Herlangga atau yang akrab Angga aktif menggeluti dunia bola voli.

“Orang tua saya aktif dalam olah raga, terutama ayah yang gemar bermain bola voli, bulutangkis dan lainnya sehingga mendorong saya untuk mengikutinya. Tidak hanya saat SMK namun juga saya aktif bermain sejak SD,” terang pemuda kelahiran Bandung 22 Mei 2002.

Konsistensinya dalam berlatih bola voli bersama tim bola voli SMK Pasundan 2 Banjaran pun membuat pemilik tinggi 178 CM ini berhasil menjadi juara O2SN SMK tingkat Jawa Barat, Juara 1 bola voli KEJURNAS Antar klub Se Indonesia di Gor Padjajaran tahun 2019, Juara 2 bola voli yang diselenggarakan oleh  Ikatan Bola Voli Bandung tahun 2019 di  Gor Persada Kota Bandung,  Juara 3 popda bola voli pasir  tabun 2018 diadakan PBVSI Jawa Barat di Gelanggang Arcamanik dan lain-lain.

“Kedepannya saya ingin menjadi orang sukses dalam bidang apapun dan menjadi kebanggaan semua orang,” terang Angga yang berencana berkuliah di Fakultas Teknik Universitas Pasundan.

Penfavorit warna Hitam, hijau tua dan warna gelap  serta penyuka ayam goreng ini pun sempat bercerita bahwa ia ingin menjadi anggota TNI karena ingin mengabdi untuk negeri.

“Adapun motto hidup saya adalah jangan menyusahkan orang lain, saling membantu satu sama lain,” terangnya yang sibuk dengan kegiatan sekolan dan latihan.

Mengenai sosok yang diidolakannya, anak ke dua dari tiga bersaudara ini mengatakan bahwa ia mengidolakan ayahnya sendiri sebagai sosok yang sangat bertanggung jawab didalam hal apapun serta pandai dalam bermain bola voli.

“Hal yang membuat saya selalu termotivasi adalah keluarga, pelatih dan teman. Di samping itu, ibu saya juga merupakan sosok yang membuat saya selalu bersemangat dalam menjalani hidup ini,” tandasnya.

Terakhir Angga juga berkata bahwa  hidup ini harus dijalani dengan apa adanya dan harus banyak bersyukur.  (Tan)

admin

Recent Posts

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

6 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

7 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

8 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

8 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

9 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago