Ratu Tisha Mundur dari PSSI, Begini Komentar Umuh

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ratu Tisha mundur dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI. Setelah mengemban jabatan itu sekitar dua tahun, Tisha akhirnya memilih melepas jabatan strategis tersebut.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengaku tak tahu persis alasan mundurnya Tisha. Tapi, ia sudah tahu jika Tisha menanggalkan jabatan.

“Saya tidak tahu alasannya. Mungkin jenuh atau mungkin merasa ada kesalahan, mungkin juga, saya tidak tahu,” kata Umuh, Selasa (14/4/2020).

Ia sendiri berharap PSSI tetap berjalan normal selepas ditinggalkan Tisha. Apalagi, masih banyak pengurus dengan peran pentingnya masing-masing di induk organisasi sepak bola nasional itu.

“Mudah-mudahan ke depannya akan lebih baik dan tidak akan selalu bermasalah di PSSI,” ucapnya.

Menurutnya, pasti ada sosok yang nantinya bisa menggantikan Tisha. Tapi, ia tidak menyebut nama siapa sosok yang dinilai layak mengisi jabatan sebagai Sekjen PSSI.

“Masih banyak yang bisa menggantikan dan masih banyak orang yang lebih dari Tisha. Insya Allah akan lebih baik,” tutur Umuh. (ors)

admin

Recent Posts

Matthijs de Ligt Luapkan Emosi saat Gawang MU Dibobol

WWW.PASJABAR.COM -- Bek Manchester United, Matthijs de Ligt meluapkan emosinya usai melihat gawang timnya dibobol…

10 jam ago

Spesifikasi Pindad MV3 Garuda Limousine

WWW.PASJABAR.COM -- Presiden Republik Indonesia ke-8 Prabowo Subianto secara resmi menggunakan MV3 Garuda Limousine sebagai…

11 jam ago

Alasan Jorji Mundur Saat Menghadapi An-Seyoung

WWW.PASJABAR.COM -- Usai mendapatkan penanganan medis, pebulu tangkis tunggal puteri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menceritakan…

12 jam ago

Momen Sedih Gregoria Tunjung di Denmark Open

WWW.PASJABAR.COM -- Gregoria Tunjung tidak bisa melanjutkan perjuangannya di Denmark Open 2024. Ia terpaksa menghentikan…

13 jam ago

Ratu Tisha Angkat Bicara Soal Rengekan Timnas Bahrain

WWW.PASJABAR.COM -- Keluhan timnas Bahrain terkait kemaman saat berlaga di Indonesia nanti membuat Wakil Ketua…

14 jam ago

Marc Marquez juarai MotoGP Australia 2024

WWW.PASJABAR.COM -- Pesta balap yang mentas Minggu (20/10/2024) dimulai dengan lesatan dari Martinator. Start bermasalah…

15 jam ago