Livia Mahasiswi STIE Pasundan Ingin Jadi Entrepeneur yang Memotivasi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMMenjadi wanita karier yang sukses dan entrepreneur yang dapat memotivasi banyak orang adalah cita-cita dari Livia Resita atau yang akrab disapa Livia.

Gadis yang lahir di Bandung, 7 Desember 1997 ini pun kini tengah sibuk mempersiapkan bisnis usaha di bidang makanan bersama temannya yang akan terus dikembangkan ke depan.

“Ke depan saya berharap bahwa bisnis yang sedang saya rintis akan berjalan dengan lancar usai wabah covid 19 saat ini. Di samping itu juga semoga perkuliahan bisa terus berjalan dengan lancar, dan program dari Himpunan Mahasiswa Managemen (HIMMA) STIE Pasundan pun dapat dilaksanakan,” terang mahasiswi semester VI jurusan Manajemen STIE Pasundan yang juga merangkap sebagai ketua HIMMA.

Penfavorit warna hitam dan hijau army serta penggemar dimsum ini juga berkata bahwa ia hobi dengan hunting foto, karena suka ia suka sekali bermain dan bisa mengeksplor diri lewat foto.

“Adapun sosok yang menginspirasi saya dalam kehidupan ini adalah kedua orangtua saya, karena mereka berdua merupakan sosok yang begitu hebat di mata saya,” jelas bungsu dari enam bersaudara.

Pemilik motto “Melakukan atau tidak sama sekali melakukan” juga berkata bahwa makna hidup yang ia rasakan adalah bahwa lebih baik menjadi orang benar dari pada menjadi orang baik, karena ketika kita  menjadi orang baik maka semua yang kita lakukan itu belum tentu benar, namun saat kita menjadi orang benar, maka hal itu sudah pasti baik.

“Mengenai hal yang membuat saya selalu bersemangat dalam menjalani hidup ini adalah mengingat wajah kedua orangtua saya apalagi jika sedang ada masalah, mereka yang membuat saya kembali bergerak dan bangkit,” tandas gadis dengan tinggi 159 CM. (Tan)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

54 menit ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

2 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

3 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

4 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

4 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

4 jam ago