Categories: HEADLINEPASOLAHRAGA

Kompetisi Terhenti, Nick Kuipers Pilih Jualan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMDi tengah terhentinya sementara kompetisi Liga 1 2020, bek Persib Bandung Nick Kuipers banting setir berjualan makanan. Ia membuka usaha baru menjual makanan Belanda dengan brand Johnny Wrap.

Untuk sementara, penjualannya dilakukan secara online. Sebab, kondisi pandemi virus corona saat ini tak memungkinkannya untuk melakukan penjualan secara terbuka, terutama makan di tempat.

Ia pun optimistis usaha kulinernya akan laris-manis. Sebab, ia mengklaim makanan itu cukup lezat. Di Belanda, Johnny Wrap yang dimiliki juga sangat disukai.

“Saya percaya terhadap konsep saya tentang Johnny Wrap. Makanan ini sangat lezat, di Belanda juga orang-orang sangat menyukai ini,” kata Nick.

Ia juga menjamin kehalalan dari makanan yang dijualnya. Sehingga, hal itu menambah optimismenya. Apalagi, warga Bandung merupakan pecinta kuliner.

“Saya pikir orang-orang di Indonesia akan menyukai ini. Ini semua makanan halal dan menyehatkan. Kualitas bagus dengan harga yang terjangkau, itu selalu jadi hal yang bagus,” tutur Nick.

Dengan kedai makanan yang dimilikinya, apakah ini sinyal Nick akan lama membaktikan diri untuk Persib? Ia tak memberi jaminan. Ia hanya mengatakan masa depannya akan bisa dilihat di masa depan.

“Kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Saya sangat menyukai Bandung dan saya senang bermain untuk klub seperti Persib,” tuturnya.

“Tapi, yang pertama kami harus lakukan adalah melanjutkan liga dan bermain untuk menjadi juara. Setelah itu, mari kita lihat apa yang akan terjadi berikutnya,” jelas Nick.

Ia sendiri cukup fokus dengan usaha barunya. Apalagi, ia memilih tinggal di Bandung sejak pandemi COVID-19. Sehingga, kegiatan barunya dirasa cukup membuatnya tidak jenuh.

Selain itu, untuk menghindari kejenuhan ia juga tetap berlatih dan melakukan olahraga lain seperti bersepeda atau berlari. Ia pun berharap kondisi di Indonesia segera normal agar aktivitas sepak bola bisa kembali berjalan. (ors)

 

 

 

 

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

10 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

11 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

12 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

13 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

13 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

13 jam ago