Video Profil Pascasarjana Unpas Jadi Perhatian Kampus Dunia

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMVideo Profil Pascajasarjana Universitas Pasundan (Unpas), mendapat perhatian dari berbagai kampus dunia, dalam International LL.M Adminission Fair, yang dilakukan secara live zoom, Minggu (21/6/2020).

Hal tersebut disampaikan Ketua Prodi Magister Kenotariatan Pascasarjana Unpas, Irma Rahmawati S.H, M.H, LL.M, Ph.D.

“Video pascsarjana Unpas yang baru saja kita luncurkan ini menjadi bagian dari promosi kami, dalam acara live zoom internasional LL.M admission affair,” ujar Irma, Senin (22/6/2020).

Irma mengatakan jika acara international itu menjadi salah satu acara mahasiswa – mahasiswa semester akhir di berbagai kampus dunia, yang berminat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pascasarjana dan doktor.

Dalam kesempatan itu, Irma memperkenalkan program pascasarjana prodi Ilmu Hukum kenotariatan yang menjadi bagian dari Program Pascasarajana Unpas.

Beberapa Kampus yang ikut memperkenakan programnya diantaranya, Universitas Pantheon Assas Paris, Soas University London, University of York, University of Aberdeen, South Ural State University, Turin School of Development dan Pascasarjana Unpas.

“Video profil pascasarjana Unpas kami alhamdulillah mendapat respon yang bagus, dari berbagai pihak, karena mencerminkan kearifan lokalnya, namun tetap mengedepankan kelas international. Dan itu banyak diminati, bahkan hingga belasan ribu like dan view,” ujarnya.

Irma berharap Pascasarjana Unpas bisa terus mempromosikan dirinya bukan hanya di nasional, namun juga internasional. “Salah satu promosinya ya dengan video profil Pascasarjana,” tuturnya. (j-be/tie)

 

 

 

admin

Recent Posts

Edo dan Ciro Bawa Persib Menang 2-0 atas Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akhirnya kembali merasakna kemenangan. Dua gol kemenangan Persib dicetak masing-masing…

21 menit ago

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

1 jam ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

2 jam ago

Satu Tahun Beroperasi, Kereta Cepat Whoosh Angkut 5,8 Juta Penumpang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat pencapaian signifikan dengan mengangkut 5,8…

2 jam ago

Belantara Foundation dan Jepang Tanam Bibit Pohon Langka di Riau

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Belantara Foundation bersama mitra dari sektor swasta Jepang melaksanakan penanaman bibit pohon…

3 jam ago

Mahasiswa Unpas Keisya Hasna Auliya Raih Perak di Peparnas XVII Solo 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Keisya Hasna Auliya, mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)…

4 jam ago