Categories: PASKREATIF

Fikri Duta Kampus FKIP Unpas Menjadi Pribadi yang Aktif dan Produktif

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMAktif, terus berusaha dan berprestasi rasanya adalah hal yang sudah tidak asing lagi dari diri Fikri Hambali Alamsyah.

Sederetan juara telah diraihnya mulai dari juara 2 Lomba karikatur BEM cup tahun 2017, juara 2 Lomba Layeutan sora BEM cup tahun 2017, juara 3  Lomba karikatur BEM cup tahun 2018, Juara 1 Lomba Duet Dangdut BEM cup tahun 2018, juara 1 Lomba Dangdut Solo Putra BEM cup tahun 2019, Juara 2 Lomba volly putra BEM cup 2019 dan Juara 2 Lomba musikalisasi puisi BEM cup 2019.

“Saya memiliki motto Hiduplah seperti kopi dia jujur apa adanya dan bermanfaat bagi orang banyak” tandasnya yang akrab disapa Ceng.

Pemuda yang lahir di Bandung, 11 Juli 1999 ini juga kini menjadi Duta Kampus FKIP Unpas.

“Menjadi duta kampus adalah hal yang menyenangkan sebagai ajang untuk mengetahui kemampuan pribadi, di samping menambah relasi dan pengalaman, menjadi duta Unpas juga bisa memperkenalkan Unpas kepada masyarakat,” terang mahasiswa semester VII Jurusan PGSD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unpas.

Pemilik tinggi 173 CM ini juga berharap ke depan bisa menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang banyak dan tidak mau merugikan orang lain. Ia pun ingin segera lulus kuliah, mudah mendapat pekerjaan, dan segera menikah.

“Untuk hobi, saya senang traveling, kemping, adventure, offroad, jeep, olahraga dan seni. Untuk aktifitas lainnya saya juga berjualan kopi dan  olahraga,” terang penyuka warna hitam, marun, navy, army dan  coklat serta penfavorit makanan khas sunda liwet.

Bungsu dari empat bersaudara ini juga mengungkapkan bahwa ia mengidolakan Bob Sadino karena karakternya yang low profile dan ia pun banyak terinspirasi dari banyak orang.

“Hidup yang saya maknai adalah hanya sekali maka manfaatkan hidup ini dengan sebaik mungkin, saya juga percaya bahwa apa yang kita tanam itulah  yang akan kita tuai,” pungkasnya. (Tan)

 

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

8 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

9 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

10 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

11 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

11 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

11 jam ago