HEADLINE

Putra Ketua Iwan FAGI Nyaris Tewas oleh Gerombolan Motor

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM —  Sandy Nawazaki yang merupakan salah satu mahasiswa di perguruan tinggi swasta di Bandung ini yang juga merupakan anak dari Ketua FAGI Jabar, Iwan Hermawan,   nyaris tewas setelah di keroyok 12 orang gerombolan motor, di Jalan Taman Cihapit Kota Bandung pada hari sabtu 1 Agustus 2020, lalu.

Sandy mahasiswa jurusan Komunikasi yang juga berprofesi juga sebagai fotografer pada sabtu malam lalu paca dirinya mengambil gambar kegiatan malam mingguan, di bonceng oleh temannya  tengah malam di  Jalan Cihapit.

Tiba-tiba ia diberhentikan oleh gerombolan motor dan di keroyok oleh 6 motor tanpa alasan yang jelas , yang berjumlah 12 orang . Akibat kejadian tersebut seluruh badan Sandy memar dan luka parah dibagian kepala karena terkena bacokan senjata tajam.

Iwan menyebutkan, cerita dari anaknya tersebu, saat di keroyok tiba-tiba datang patroli dari Polsek  Bandung Wetan dan petugas caga malam (ronda.red) di sekitar pasar elektronika Cihapit .

“Oleh karena itu kami sekeluarga mengucapkan terima kasih, kepada petugas patroli Posek  Bandung Wetan dan Petugas ronda pasar elektronika Cihapit, yang telah melaksanakan  tugas dengan baik,” ujar IWan kepada Pasjabar, Kamis (6/8/2020) malam.

Ia menambahkan jika dirinya tidak banyak menuntut kepada para pelaku pengeroyokan, “Yang penting mereka mau mengakui perbuatan tersebut, serta meminta maaf kepada kami sekeluarga dan tidak melakukan perbuatan yang tidak kesatria seperti itu lagi,” tegas guru SMAN 9 Bandung ini.

Ia berharap kejadian tersebut tidak terjadi lagi di Kota Bandung, “Jangan ada lagi pengeroyokan oleh gerombolan motor lagi di Kota Bandung , Kota Bandung harus Aman,” harapnya.(tie)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

2 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

3 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

4 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

4 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

5 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

5 jam ago