PASPENDIDIKAN

Kim Jagokan Bayern Munchen di Final Liga Champions

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMGelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan menjagokan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions. Di partai final, Bayern akan ditantang klub Perancis, Paris Saint Germain (PSG).

“Pasti aku akan nonton (final Liga Champions) karena Bayern kan tim favorit,” kata Kim, Jumat (21/8/2020).

Ia sendiri kerap menonton laga-laga Bayern, terutama di Liga Champions. Ia pun tahu betul kehebatan Bayern, terutama usai mengalahkan Barcelona dan Lyon. Hal itu tak lepas dari persiapan yang dilakukan Bayern.

“Memang kelihatan Bayern musim ini, terutama setelah istirahat (akibat pandemi) COVID-19, sangat siap dan kayaknya di atas tim-tim lain dan cukup matang,” tutur Kim.

Soal PSG, diakuinya memang bukan lawan mudah bagi Bayern. Sebab, PSG memiliki kekuatan menakutkan dan materi pemain berkemampuan istimewa.

Namun, ia optimistis tim favoritnya bisa memberi perlawanan sengit dan menjungkalkan PSG. Sehingga, gelar juara Liga Champions akan kembali ke Jerman.

“Saya berharap Bayern bisa jadi juara Champions musim ini. Tentunya lawan PSG berbeda karena ada Neymar, Mbape, ada Di Maria, pemain-pemain cepat,” ucapnya.

“Tapi saya pikir di sisi lain Bayern punya pemain bertahan yang cepat, kayaknya seimbang deh. Tapi saya pikir Bayern jadi juara musim ini,” tutur Kim.

Apalagi, Bayern punya pelatih yang menurutnya berkualitas tinggi. Hal itu membuat Bayern jadi tim yang tergolong konsisten permainannya, baik di kompetisi domestik maupun Eropa. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

12 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

13 jam ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

13 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

13 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

14 jam ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

15 jam ago