PASOLAHRAGA

Febri Hariyadi di Tengah Ambisi Besarnya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPemain sayap Persib Bandung Febri Hariyadi memiliki ambisi besar untuk timnya. Yang paling utama adalah meraih kemenangan dalam setiap laga dan tentunya menghadirkan gelar juara.

“Tentunya untuk tim saya ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan dan untuk saya pribadi ingin selalu memberikan yang terbaik di lapangan,” kata Febri, Sabtu (19/9/2020).

Ia pun bertekad memberikan seluruh kemampuan terbaiknya. Namun, ia tak mematok target khusus soal capaian gol dan assist di kompetisi.

“Prinsip saya di setiap pertandingan selalu ingin memberikan yang terbaik, baik itu assist, gol, atau kontribusi lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, kemenangan jauh lebih penting ketimbang capaian pribadi. Dibandingkan bisa mencetak gol atau memberi assist, ia lebih memilih membantu tim meraih kemenangan. Jika ada kesempatan untuk mencetak gol atau assist, ia akan memaksimalkannya.

“Buat saya assist dan gol itu hanya sekadar bonus,” ungkap Febri.

Sementara disinggung soal progres tim, sejauh ini Persib terus memperlihatkan kemajuan positif dari setiap latihan dan laga uji coba yang dijalani. Itu diharapkan jadi modal besar untuk mengarungi kompetisi.

Yang paling dekat tentu adalah menghadapi Madura United pada 4 Oktober 2020. Seluruh kerja keras selama lebih dari sebulan ini diharapkan berdampak positif dan Persib meraih kemenangan.

Namun, diakuinya perlu kerja keras untuk mengalahkan Madura United. Perubahan kekuatan mereka pun dinilai tak membuat kualitasnya menurun.

“Saya kira Madura United tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Jelas Madura tim yang bagus, tim yang banyak pemain bagus. Jadi, saya kira semua lini, semua posisi harus diwaspadai,” tandas Febri. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

51 menit ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

3 jam ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

3 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

7 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

13 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

15 jam ago