PASOLAHRAGA

Empat Pemain Ini Puaskan Robert

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM  — Empat pemain Persib Bandung membuat pelatih Robert Rene Alberts merasa puas. Siapa saja mereka?

Keempatnya adalah Ardi Maulana, Kakang Rudianto, Ravil Shandyka Putra, dan Saiful. Mereka adalah para pemain seleksi dari Diklat Persib yang dipromosikan ke tim senior.

Penampilan mereka dinilai memperlihatkan progres signifikan. Kemampuan mereka semakin lama semakin meningkat setelah berlatih bersama para seniornya.

“Kami cukup bangga dengan perkembangan mereka, terutama Saiful, karena bisa menunjukkan kapasitas yang bagus,” kata Robert.

Meski begitu, bukan berarti tiga pemain muda lainnya tak sesuai harapan. Masing-masing dari mereka punya kelebihan meski diakui kemampuannya perlu ditingkatkan lagi.

“Dudung dan Kakang juga cukup memperlihatkan mereka punya potensi. Ravil masih harus lebih banyak menggunakan kecepatan dan juga kekuatannya,” tuturnya.

Namun, secara umum, tak ada rasa penyesalan bagi Robert telah merekrut mereka. Apalagi, kemampuan mereka masih bisa ditingkatkan dari berbagai aspek.

“(Mereka) cukup mengagumkan dan keputusan kami mempertahankan mereka mulai menunjukkan tanda yang bagus,” ungkap Robert.

Dengan bergabung bersama tim senior, mereka juga diharapkan bisa belajar banyak. Sehingga, ilmu dan kemampuan yang didapat akan bertambah.

“Pemain muda bisa menguji diri mereka dengan pemain senior dan kami bisa memantau bagaimana perkembangan mereka dan itu sangat bagus,” tandas Robert. (ors)

 

 

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

5 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

6 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

7 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

8 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

8 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

8 jam ago