HEADLINE

Pakar dan Tokoh Publik Ramai-Ramai ‘Colek’ Susi di Medsos

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMMenjadi Trending Topic Mantan Menteri Kelautan Dan Perikanan Susi Pujiastuti kembali di rindukan netizen dan masyarakat Indonesia. Hal ini terkait OTT terhadap menteri KKP Edhy Prabowo oleh KPK.

Hampir semua media sosial diramaikan foto Susi Pudjiastuti, bahkan beberapa pakar ekonomi dan tokoh publik melakukan hal yang sama. Misalkan  Postingan facebook pengamat ekonomi Pasundan Acuviarta memposting “kumaha damang” bergambar Susi Pudjiastuti, yang kemudian membuat banyak komentar.

Pengamat Komunikasi Politik Unpas Deden Ramdan melakukan yang sama dalam postingan IG nya bertuliskan ” Wilujeung siang bu susi” mendapat respon dari followernya.

Media sosial lebih diramaikan foto foto bu susi yang merupakan mantan menteri KKP periode Jokowi-JK. Masyarakat tidak meragukan kinerjanya, terkenal dengan tenggelamkan kapal kapal pencuri ikan. Susi pernah berseteru dengan Edhy Prabowo soal kebijakan ekspot bibit lobster. Edhy bahkan mencabut larangan ekspor benih lobster yang merupakan kebijakan Susi saat menjabat menteri KKP.

Penangkapan Menteri KKP, Edhy Prabowo telah diakui  KPK. Dari pernyataan Ali Fikti PLT Juru Bicara KPK yang disiarkan Breaking news TVONE, Ali membenarkan penangkapan tersebut dan sejumlah pejabat dilingkungan kementerian dan kelautan.

Namun di media sosial, berita OTT KPK terhadap menteri KKP kalah viral dengan postingan postingan yang menampilkan foto Susi Pudjiastuti.

Sementara di IG Susi Pudjiastuti, beliau belum memposting apapun sejak 3 hari lalu. Postingan terakhir Susi 3 hari lalu. Saat Dirinya Berkunjung Ke Bukit Tinggi sambil menari piring. ” Damang Bu Susi…”(Jbe)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

4 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

5 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

6 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

7 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

8 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

9 jam ago