HEADLINE

Draw, Mike Tyson vs Roy Jones Jr

ADVERTISEMENT

BANDUNG,WWW.PASJABAR.COM — Tampil Dominan dan agresif Mike Tyson tidak mampu menjatuhkan Roy Jones Jr, duel amal mantan juara tinju tersebut berakhir seri, namun duel tersebut sangat menghibur sepanjang 8 ronde.

Duel amal yang dilansungkan di Staples Center, L A, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) Siang Pukul 12.00 Wib, cukup seru sepanjang delapan ronde.

Namun mengingat usia mereka yang sudah di atas kepala 5, tidak ada pukulan dari keduanya yang keras atau membuat goyang keduanya. Mike Tyson sempat beberapa kali menyerang Roy, tetapi Roy dapat menghindar dan memeluk Mike Tyson.

Pertarungan sejak ronde pertama hingga ronde delapan cukup menghibur, walau tidak ada pukulan mematikan dari keduanya yang dapat di lihat pada masa ke emasan kedua petinju.

Hasil seri atau draw bagi kedua petinju cukup adil. Dari pertandingan ini kedua petinju dikabarkan mendapat bayaran senilai 10 Juta dolar AS atau sekitar 141 Milliar Rupiah. Kabarnya bayaran duel petinju lawas ini melebihi bayaran juara UFC Khabib Nurmagomendov yang menerima bayaran 6 Juta Dolar AS saat melawan Justin Gaethje.

Menarik dari tarung dua petinju ini, dunia tinju kembali di terangkat pamornya, setelah sempat tidak lagi populer di kelas berat karena belum ada petinju sekelas Mike Tyson, Holifield atau Mohammad Ali. Kerinduan akan pertarungan tinju dunia sedikit terobati. (Jbe)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

11 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

12 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

13 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

14 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

15 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

16 jam ago