HEADLINE

Link Siaran Langsung Mike Tyson vs Roy Jones Jr

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMDalam 1  jam ke depan tepatnya pukul 12.00, pencinta tinju dunia khususnya penggemar si leher beton Mike Tyson bisa melepaskan kerinduannya pada Mike Tyson. Selama 15 tahun dunia tindu kelas berat tidak lagi menyuguhkan pertandingan fenomenal yang selalu di perlihatkan Mike Tyson pada era 80 an dan awal tahun 90 an.

Kini, tepatnya pukul 12.00 WIB melalui link www.tysonontriller.com mata pencinta tinju dunia akan kembali melihat aksi si leher beton dalam pertandingan amal an dua mantan juara tinju dunia, Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

Pertandingan Mike Tyson vs Roy Jones Jr, digelar  langsung dari Staples Center, Amerika Serikat pada Sabtu malam waktu AS atau waktu di Indonesia pada Minggu, 29 November 2020, tepatnya mulai pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Dikutif dari berbagai sumber, pertarungan rencana akan dilangsung hanya 3 Ronde karena pertimbangan usia keduanya sudah di atas kepala lima. Mike Tyson 55 tahun sedangkan Jones Jr adalah mantan juara dunia kelas berat berusia 51 tahun.

Tyson sudah 15 tahun tidak naik ring profesional, dan Jones pertandingan terakhir Februari 2018 mengalahkan Scott Sigmon.

Kendati demikian semua mata pencinta tinju pasti tetap menunggu pduel ini, terlepas usia mereka yang sudah uzur. Namun keduanya adalag legenda tinju yang pernah di puja dunia.

Khusus bagi Mike Tyson, adalah petinju fenomenal di era 80 an, setiap pertandingan tyson di siarkan langsung, maka sekolah, perkantor libur hanya untuk menyaksikan aksi ganas di leher beton. Sepanjang karirnya Tyson sudah 58 kali bertanding dengan 6 kali kekalahan.

Bahkan kehidupan diluar ring tinju mendukung terpuruknya karir tinju, beberapa terjerat kasus kejahatan yang membuat Tyson keluar masuk penjara. Karena alasan itulah yang kemudian tahun 1995 Mike Tyson jadi mualaf. Memeluk agama islam dengan nama Malik Abdul Azis. (Jbe)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

9 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

10 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

11 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

12 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

13 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

14 jam ago