HEADLINE

Pelatih Persib Ucapkan Selamat Natal 2020

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMBeberapa pemain Persib Bandung dan juga pelatih Persib Bandung Robert Alberts hari ini merayakan Natal. Robert pun menyampaikan selamat Natal tahun 2020 untuk umat Kristiani.

Ia menyebutkan merayakan Natal di tengah pandemi Covid-19, membuat pelatih asal Belanda itu kembali menekankan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Di negara asalnya, Belanda, jumlah kasus positif Covid-19 kembali meningkat beberapa waktu belakangan ini. Oleh karena itu, pemerintah Belanda pun memperketat mobilisasi warganya.

“Biasanya Santa mengunjungi kita di malam Natal, tapi untuk saat ini tidak bisa karena kita perlu menjaga jarak dengan Santa. Jadi, Santa hanya perlu meninggalkan hadiah dan mengucapkan selamat natal, ” ujar Robert berkelakar, seperti dikutip pasjabar dari official persib, Jumat (25/12/2020).

Meski demikian, Robert tetap mensyukuri Natal tahun 2020 ini atas segala nikmat dari rasa aman dan kesehatan dirinya. Tak lupa, ia juga berharap virus Corona yang menjadi biang dari pandemi ini untuk bisa segera teratasi.

“Natal kali ini kita rayakan bersama dengan keluarga atau teman di rumah, atau bisa juga tanpa mereka. Di tengah masa-masa sulit di tahun 2020 ini yang terpenting kita bisa sedikit merayakan dengan berbahagia dalam keadaan aman dan sehat, lalu bersiap menyambut tahun 2021. Semoga semuanya bisa kembali normal lagi, ” jelasnya. (*/tie)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

7 menit ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

8 menit ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

10 menit ago

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

1 jam ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

2 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

2 jam ago