PASPENDIDIKAN

Rapat Sosialisasi Kerjasama Seluruh Kaprodi Unikom

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMDirektorat Biro Administrasi Umum & Kerjasama Universitas Komputer Indonesia (Unikom) menggelar Rapat Sosialisasi Kerjasama bersama seluruh kaprodi Unikom beberapa waktu lalu secara daring.

Acara ini bertujuan untuk membangun dan meningkatkan kerjasama dengan berbagai institusi baik swasta, pemerintah dan Perguruan tinggi  di dalam Negeri ataupun di Luar Negeri.

Rapat sosialisasi ini mengundang para Ketua Progam Studi di lingkungan Unikom yang dimotori oleh tim kolaborasi kerjasama di lingkungan Unikom, sekaligus merupakan bidang kerja yang mendampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unikom, Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra., SE., M.Si., dan Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya dan Kerjasama Unikom, Assoc. Prof. Dr. Agus Riyanto, S.T.,  M.T.

Secara resmi, Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra., SE., M.Si., membuka rapat sosialisasi dan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama adalah pekerjaan tim, bukanlah pekerjaan perorangan atau individu sehingga kemajuan Unikom dalam kerjasama adalah buah dari kerjasama tim, sehingga kerjasama harus terus dibangun, baik dengan publik internal maupun publik eksternal.

“Semakin luas cakupan kerjasama yang dapat dibangun oleh Unikom, maka semakin besar dan luas kesempatan Unikom untuk melebarkan sayapnya,” terangnya dalam siaran persnya kepada Pasjabar, Selasa (12/1/2021).

Sementara itu, Assoc. Prof. Dr. Agus Riyanto, S.T., M.T., mengungkapkan optimismenya yaitu dengan mengamati dan melihat potensi secara konkrit dari pergerakan tim kerjasama di lingkungan Unikom.

“Melalui rapat sosialisasi yang dilakukan akan menjadi langkah awal untuk mempersiapkan berbagai hal ke depannya sehingga dapat berlari bersama demi kemajuan Unikom yang lebih baik.” ungkap Agus.

Diikuti sebanyak 38 orang Ketua Program Studi di lingkungan Unikom, kegiatan tersebut menjadi kesempatan bagi tim kolaborasi kerjasama Unikom untuk melakukan sosialisasi terkait bidang kerjanya masing-masing diantaranya Direktur Kolaborasi Lembaga, Dr. Nina Kurnia Hikmawati, S.E., M.M., Direktur Hubungan Internasional,  Dr. Inta Budi Setia Nusa, S.E., M.Ak., Direktur Biro Administrasi Umum & Kerjasama, Dr. Adeh Ratna Komala, S.E., M.Si., Ketua Divisi Bimbingan Konseling, Karir Lulusan & Alumni, Dr. Nungki Heriyati, S.S., MA. (*/Tan)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

10 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

11 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

12 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

13 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

14 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

15 jam ago