PASHIBURAN

Korea Grand Sale 2021 Tempat Belajar Budaya dan Pariwisata Korea

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Korea Grand Sale 2021,  festival budaya dan pariwisata untuk wisatawan asing akan digelar secara daring selama 46 hari mulai dari 14 Januari- 28 Februari 2021.

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea (MCST) bersama Visit Korea Committee (VKC) ini juga menghadirkan Penyanyi Eric Nam yang menjadi pemandu.

Korea Grand Sale akan diisi dengan Video perkenalan tentang K-pop, K-beauty, K-fashion, K-food, dan K-Heritage yang disiarkan di YouTube dan tvN Asia Channel.

Korea Grand Sale merupakan salah satu festival wisata belanja yang menyuguhkan konten pariwisata dan keuntungan berbelanja untuk menarik wisatawan asing selama musim liburan. Festival ini diadakan khusus secara daring pada tahun 2021 ini karena situasi COVID-19.

Seperti yang dilansir dari antaranews.com pada Rabu (20/1/2021) berbagai program  yang ditawarkan dalam acara ini adalah tur budaya virtual di sekitar Korea dimana orang-orang dapat merasakan dan membeli konten budaya Korea dari rumah, promosi belanja daring khusus dengan tawaran diskon juga kampanye media sosial.

Korea Tourism Organization mengulas bahwa acara ini juga diisi dengan kelas daring untuk mereka yang ingin belajar tentang makanan Korea, K-pop, kecantikan Korea hingga bahasa Korea dan merasakan budaya Korea secara langsung dari para ahli di setiap bidangnya.

Dalam festival ini, peserta juga bisa bersiap-siap merencanakan perjalanan ke Korea Selatan kelak karena industri pariwisata setempat menawarkan promosi seperti penawaran khusus penerbangan ke Korea, diskon akomodasi, juga aktivitas budaya dan pertunjukan. (*)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

5 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

6 jam ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

6 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

6 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

7 jam ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

8 jam ago