PASOLAHRAGA

Persib Belum Pikirkan Perburuan Pemain

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung belum melakukan persiapan apapun untuk menyongsong kompetisi. Sang pelatih Robert Rene Alberts pun masih dilanda kebingungan.

Sebab, hingga kini tak kunjung ada kepastian kompetisi. Pertemuan demi pertemuan yang dilakukan berbagai pihak terkait pun masih belum menemukan titik terang soal nasib kompetisi.

Hal itu membuat Persib ragu-ragu mempersiapkan diri. Sehingga, sampai hari ini tim masih diliburkan. Para pemain pun hanya berlatih mandiri untuk menjaga kebugarannya.

Bahkan, ‘Maung Bandung’ belum terpikir untuk melakukan perombakan tim atau berburu pemain baru. Hal itu baru akan dilakukan setelah ada kejelasan terkait kompetisi.

“Kami belum menyiapkan apapun untuk itu,” ujar Robert.

Tak adanya kepastian kompetisi diakuinya jadi ganjalan besar. Ketika ada kejelasan, setidaknya tim pelatih bisa menyusun program dan langkah apa saja yang perlu dilakukan.

“Kami tidak bisa berbicara banyak karena kami belum tahu apa-apa (soal kepastian kompetisi). Jadi tidak bisa membuat program spesifik,” tuturnya.

Soal latihan mandiri para pemain, ia memberi keleluasaan pada mereka. Sebab, program spesifik akan menjadi sia-sia selama tak ada kejelasan kompetisi.

“Kami memberikan keleluasaan untuk pemain menjalankan latihan dengan program masing-masing karena kami tidak tahu kapan bersiap kembali. Jadi, pemain diberikan hak untuk berlatih dengan programnya sendiri,” tandas Robert. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

8 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

8 jam ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

9 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

9 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

9 jam ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

11 jam ago