HEADLINE

Beckham Batal Gabung Klub Montenegro Karena Ini

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMWinger muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha dilirik klub Montenegro, yaitu F.K. Sutejsca Nicsic. Namun, ia batal bergabung. Apa alasannya?

Diakui Beckham, tawaran untuk bergabung ke klub Montenegro itu memang ada. Tawaran itu datang langsung dari eks pelatih Persib Miljan Radovic yang kini menukangi tim tersebut.

“Alhamdulillah ada tawaran, di sana kan ada coach Radovic,” ujar Beckham.

Niat Radovic memboyong Beckham memang hal wajar. Sebab, Radovic tahu betul bagaimana kemampuan adik Gian Zola tersebut. Bahkan, Radovic yang mempromosikan Beckham ke tim senior Persib saat 2019 lalu.

“Mungkin dia tahu kualitas saya karena dia sempat di Persib dan saya naik ke senior juga (karena Radovic),” ungkapnya.

Ia memandang tawaran itu sangat bagus. Sebab, tidak semua pemain Indonesia bisa merasakan karir bermain di luar negeri, terutama Eropa.

Meski begitu, ia urung bergabung lantaran masih dalam pemulihan cedera. Manajemen dan tim pelatih pun tak keberatan Beckham bergabung klub Montenegro itu dengan syarat menjadi pemain pinjaman.

Namun, kondisi fisiknya yang belum 100 persen membuat manajemen akhirnya menunda melepas Beckham. Pelatih Robert Rene Alberts juga ingin lebih dulu memastikan Beckham pulih 100 persen sebelum pergi dari Persib demi menjaga agar pemulihan cederanya berjalan lancar.

Hal itu juga ditambah karena Beckham harus berada di Montenegro pada Februari nanti. Sebab, jendela transfer saat itu akan ditutup. Sehinga, ia tak bisa bergabung saat ini.

“Jadi kayaknya enggak akan sekarang-sekarang (bergabungnya), mungkin nanti pas summer (saat jendela transfer dibuka lagi),” ucap Beckham. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

11 menit ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

34 menit ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

1 jam ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

2 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

2 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

3 jam ago