PASKREATIF

Berbagi Kasih Sayang Dengan Memelihara Kucing

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Pada 1-16 Februari 2021 ini, pengunjung toko resmi Whiskas di Shopee dan Lazada bisa membeli bundel hadiah khusus.

Para pelanggan yang paling banyak berbelanja akan memiliki kesempatan untuk memenangkan kalung eksklusif SHEBA berhias Swarovski.

Selain itu, pelanggan juga dapat berbagi kasih sayang dengan mengadopsi hewan peliharaan melalui Rumah Kucing Parung bekerjasama dengan Shopee dan Lazada.

Pelanggan yang memiliki ruang di hati dan rumah mereka untuk hewan kesayangan baru dapat mempelajari lebih lanjut dengan mengklik banner ‘Date With Your Pet’ di beranda Shopee atau Lazada.

Pelanggan akan langsung dialihkan ke halaman kampanye yang menampilkan penampungan hewan Rumah Kucing Parung di mana mereka dapat mengetahui lebih lanjut tentang proses adopsi kucing baru.

Selain mendapatkan kasih sayang dan rasa terima kasih dari anggota keluarga barunya, 20 pengadopsi pertama juga akan mendapatkan persediaan makanan kucing selama 1 bulan yang terdiri dari pilihan makanan kering dan basah.

Pertama didirikan pada tahun 2015, Rumah Kucing Parung menampung kucing jalanan terlantar dan kucing yang telah dititipkan oleh pemilik yang sudah tidak bisa lagi menjaga mereka.

Semua kucing di Rumah Kucing Parung dapat diadopsi dan saat ini sedang mencari rumah baru mereka. Klik spanduk ‘Date With Your Pet’ untuk mengetahui lebih lanjut tentang Rumah Kucing Parung dan bagaimana Anda dapat membantu.

Produsen makanan hewan Whiskas mengajak masyarakat Indonesia untuk turut menunjukkan kasih sayang mereka pada kucing, dengan mengadopsi hewan piaraan itu melalui platform belanja online.

“Di saat kita memanjakan hewan kesayangan kita di Hari Valentine, luangkanlah sedikit waktu untuk juga memikirkan para anjing dan kucing yang saat ini masih mencari keluarga bahagia mereka,” kata Direktur D-Commerce Nutrisi Hewan Peliharaan Mars Petcare Asia Tenggara, Phua Fui Ching, dikutip dari antaranews, Selasa (16/2/2021).

Menyambut seekor anjing atau kucing ke rumah, katanya, dapat memberikan rasa persahabatan dan mengajarkan anak-anak kita pelajaran berharga tentang tanggung jawab atas perawatan makhluk hidup lain. (*)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

2 menit ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

1 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

2 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

3 jam ago

Diserbu Bobotoh Henhen Tutup Kolom Komentar Instagramnya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Buntut insiden intimidasi yang diduga dilakukan beberapa beberapa pemain Persib kepada bobotoh,…

3 jam ago

5.000 Umat Muslim Bandung Gelar Aksi Bela Palestina

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Lebih dari 5.000 umat Muslim di Kota Bandung menggelar aksi unjuk rasa…

4 jam ago