PASOLAHRAGA

Bukan Juara, Ini Target Realistis Persib di Piala Menpora

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung sudah memastikan akan ikut serta di Piala Menpora 2021. Namun, tak ada target atau misi tinggi yang dibawa di turnamen tersebut.

Direktur PT PBB Teddy Tjahjono bahkan menegaskan Persib tak mematok target juara di Piala Menpora. Sebab, persiapan yang ada sangat mepet. Para pemain juga hampir setahun tidak bertanding dalam laga resmi.

“Kita enggak punya target sebenarnya karena kita sangat paham bahwa persiapan satu bulan itu sangat mepet,” ujar Teddy, Senin (22/2/2021).

Lalu, apa target yang diusung Persib di Piala Menpora? Persib memilih bersikap realistis. Ikut di ajang tersebut hanya menjadi tempat untuk mengembalikan kembali kondisi fisik pemain. Sehingga, persiapan menjelang Liga 1 2021 akan lebih maksimal.

“Kita cuma ingin mengembalikan kondisi fisik pemain dan lain-lain. Ini kan (Piala Menpora) sebenarnya bukan tujuan utama kita. Jadi ini buat ajang persiapan (menjelang Liga 1 2021) aja,” tutur Teddy.

Sementara selain untuk mengembalikan kondisi fisik, bisa jadi Persib menjadikan Piala Menpora sebagai tempat untuk menguji pemain seleksi. Namun, sejauh ini belum ada pemain yang melamar ke Persib.

“Kalau ada, ya bisa (jadi ajang seleksi). Cuma kan sekarang kita belum ada pemain yang seleksi atau apapun itu,” pungkas Teddy. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

14 menit ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

43 menit ago

Satu Tahun Beroperasi, Kereta Cepat Whoosh Angkut 5,8 Juta Penumpang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat pencapaian signifikan dengan mengangkut 5,8…

1 jam ago

Belantara Foundation dan Jepang Tanam Bibit Pohon Langka di Riau

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Belantara Foundation bersama mitra dari sektor swasta Jepang melaksanakan penanaman bibit pohon…

2 jam ago

Mahasiswa Unpas Keisya Hasna Auliya Raih Perak di Peparnas XVII Solo 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Keisya Hasna Auliya, mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)…

3 jam ago

Penurunan Harga Pangan, Cabai Rawit Merah Turun 2,16 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) melaporkan penurunan harga mayoritas komoditas pangan pada Jumat…

4 jam ago