PASOLAHRAGA

Ada Piala Menpora, Gaji Skuat Persib Tetap Dibayar 25 Persen

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMSkuat Persib Bandung akan tampil di Piala Menpora 2021. Hal itu jadi angin segar karena tim bisa kembali beraktivitas.

Sebagai persiapan, sejumlah pemain yang kontraknya habis dan masuk skema tim pelatih, sudah melakukan perpanjangan kontrak. Sedangkan yang masih terikat kontrak panjang, tinggal melanjutkannya.

Namun, dari nilai kontrak yang dibayarkan per bulan, mereka tetap hanya akan mendapat 25 persen saja. Kebijakan ini sama seperti yang diberlakukan tahun lalu ketika kompetisi tak berjalan. Meski begitu, kebijakan itu tak dipermasalahkan. Pemain maupun tim pelatih rela menerimanya.

“Apa yang penting saat ini, termasuk mayoritas yang ada di Persib, juga para staf dan official, telah sepakat menerima itu,” ujar Robert.

Semua sepakat karena melihat nama besar Persib. Di saat yang sama, semuanya juga menunjukkan loyalitas masih bersedia jadi bagian Persib dengan pendapatan yang jauh lebih kecil dari normalnya.

“Bukan karena paksaan (dari manajemen), tapi karena kita semua memahami situasi yang ada di klub yang tanpa pemasukan,” ungkapnya.

Robert pun yakin totalitas yang dilakukan anggota tim saat ini akan mendapat ganjaran setimpal dari manajemen ketika kondisi di Indonesia sudah kembali normal.

“Kami percaya ketika semua sudah berjalan normal kembali, dengna loyalitas kita kepada klub, manajemen, dan dukungan suporter yang kami miliki, loyalitas itu akan terbayarkan. Jadi (menerima gaji 25 persen) itu tidak pernah kami persoalkan,” jelas pria asal Belanda tersebut. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Prof Didi Turmudzi Tegaskan Paguyuban Pasundan Organisasi Heterogen ke Cagub PKS

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Paguyuban Pasundan, Prof. Dr.H.M. Didi Turmudzi,M.Si, menegaskan…

7 menit ago

Unpas Berkomitmen Tingkatkan Pendidikan Inklusif Bagi Mahasiswa Disabilitas

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan Universitas Pasundan (Unpas), Prof. Dr. Cartono,…

44 menit ago

Harga Pangan Naik, Bawang Putih Tembus Rp42.400 per Kilogram

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pada Senin (23/9/2024) pagi, harga beberapa komoditas pangan seperti bawang putih bonggol,…

2 jam ago

Khoirul Anam Resmi Pimpin KPU Kota Bandung, Proses Pilwalkot Tetap Berjalan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung Wenti Frihadianti resmi digantikan oleh…

3 jam ago

Sakedap Drive Thru Permudah Pelaku Usaha Mikro di Kota Bandung Urus Perizinan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung kembali menghadirkan inovasi guna mempermudah pelaku usaha mikro, kecil,…

4 jam ago

Pemkab Bandung Gelar Rapat Evaluasi Penanganan Bencana Gempa Bumi di Kertasari

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung bersama berbagai instansi terkait mengadakan rapat evaluasi dan rencana…

5 jam ago