HEADLINE

Serba-serbi Perjalanan Persib ke Sleman

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMRombongan tim Persib Bandung sudah pergi menuju Sleman untuk bermain di Grup D Piala Menpora 2021 pada Senin (22/2/2201). Ada sejumlah hal menarik yang mewarnai perjalanan Persib.

  1. Pilih Gunakan Bus

Persib sebenarnya bisa menempuh perjalanan menggunakan pesawat. Namun, tim lebih memilih menggunakan jalur darat memakai bus.

Ini bertujuan agar pemain lebih terproteksi karena tidak bergabung dengan orang lain seperti dalam pesawat atau kereta api. Hanya anggota tim saja yang ada di dalam bus.

 

  1. Bawa Bekal Sendiri

Karena perjalanan menuju Sleman butuh waktu lama, tim Persib membawa makanan sendiri untuk bekal selama di perjalanan. Sehingga, ketika jadwal makan, mereka tinggal mengonsumsi makanan yang sudah disiapkan.

“Kami menyediakan makanan di dalam bus agar dalam perjalanan nanti tidak perlu berhenti untuk makan,” kata pelatih Robert Alberts.

  1. Tiga Kali Berhenti

Selama perjalanan, Persib hanya akan tiga kali berhenti. Rinciannya, dua kali berhenti untuk makan dan sekali untuk beribadah.

  1. Dites COVID-19 Sebelum Berangkat

Hal yang tak kalah penting, sebelum berangkat, seluruh anggota tim kembali dites COVID-19. Tujuannya untuk memastikan pemain tidak ada yang terpapar COVID-19.

“Sebelum berangkat, tadi kami juga sudah melakukan tes antigen dipimpin oleh tim medis klub dr. Rafi untuk memastikan mereka yang berangkat ini sehat dan aman dari virus (hasilnya semua negatif),” jelas Robert.

Kini, skuat Persib sudah siap tempur. Setibanya di Sleman, tim akan beristirahat dan bergegas melakukan persiapan agar bisa tampil apik di Piala Menpora. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

David da Silva Bakal Main di Laga Madura United Vs Persib Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Angin segar datang bagi Persib Bandung. Sang striker andalan, David da Silva,…

30 menit ago

Usai Hadapi Madura United, Persib Langsung Tancap Gas ke China

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung benar-benar disiksa dengan jadwal padat. Selain tampil di Liga 1…

2 jam ago

Tanggap Darurat Gempa, Pemkab Bandung Terus Gulirkan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masa tanggap darurat penanganan bencana gempa bumi Kabupaten Bandung dari sejak terjadi…

2 jam ago

Pemkab Bandung Terus Optimalkan Penanganan Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung terus fokus dan mengoptimalkan penanganan bencana gempa yang…

3 jam ago

Fluktuasi Harga Pangan: Beras SPHP Turun, Cabai Merah Keriting dan Telur Naik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat adanya fluktuasi harga pada beberapa komoditas pangan…

5 jam ago

Dimas Drajad, Idola Baru Bobotoh Persib yang Menggila

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dimas Drajad kini menjelma jadi idola baru bagi Bobotoh Persib. Sebab, penyerang…

5 jam ago