PASPENDIDIKAN

KKPT FISIP Unpas Akan Gelar Webinar Strategi Pelaku Ekraf di Era Pandemi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– KKPT Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Pasundan ⁣akan menggelar ⁣webinar Strategi Komunikasi Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif dan Inovatif di Era Pandemi pada Rabu, 28 April 2021⁣ Pukul 13.00-16.00 WIB⁣ via Zoom Meeting.

Adapun narasumber dalam kegiatan ini yakni Dr. Indra Cahya Uno selaku Pendiri Gerakan Sosial OK OCE Indonesia, Dr. Anggara Hayun Anujuprana, ST., MT selaku Kepala Pusat Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Datu Adrian, S.E selaku Founder @dya_id.

Webinar KKPT ini di selenggarakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2018 yakni Kelvin Mohammad Yusron, Zaqia Rajminaldy dan Rasil Khairin.

Kepada PASJABAR, ketua pelaksana Kelvin Mohammad Yusron menyampaikan bahwa webinar dengan tema “Strategi Komunikasi Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif dan Inovatif di Era Pandemi” ini diselenggarakan untuk memanfaatkan teknologi yang serba digital.

“Dengan teknologi yang serba digital maka proses branding suatu produk atau jasa pun berubah, medium penyampaian pesan suatu produk untuk khalayak sudah semakin luas dengan adanya sosial media, hal ini lah yang pada akhirnya akan menjadi sesuatu yang penting di era yang serba digital ini, yakni mempertahankan citra melalui proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan evaluasi komunikasi dengan pelaku usaha dan sosial media,” Papar Kelvin.

KKPT Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Pasundan ⁣akan menggelar ⁣webinar Strategi Komunikasi Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif dan Inovatif di Era Pandemi pada Rabu, 28 April 2021⁣ Pukul 13.00-16.00 WIB⁣ via Zoom Meeting. (Ist)

Hal ini sambung Kelvin akan membuat para pelaku usaha kini bisa lebih kreatif dan inovatif, tak sedikit juga para pelaku usaha melakukan kolaborasi yang cukup banyak diminati khalayak dengan mengkolaborasikan dua produk atau jasa yang berbeda sehingga tercipta suatu brand image yang unik bagi khalayak.

“Webinar ini sangat cocok untuk yang ingin membangun brand baru,” ucapnya.

Untuk informasi lebih lanjut webinar ini dapat diikuti di instagram : @KKPT2018 atau Contact Person : 0822-4860-9789 (Rasil Khairin) dan 0857-2193-3922 (Kelvin MY). (*/tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

49 menit ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

1 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

2 jam ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

2 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

3 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

3 jam ago