PASOLAHRAGA

Mobil Keluarga Kiper Persib Jadi Korban Kekalahan Persija

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Kiper Persib Bandung M. Aqil Savik dilanda kekecewaan ganda. Selain kecewa karena timnya kalah di final Piala Menpora 2021 oleh Persija Jakarta, ia juga kecewa karena mobil keluarganya jadi korban pelampiasan kekecewaan.

Ia mengunggah foto mobil yang jadi korban tersebut melalui Insta Story di akun @aqil_savik pada Senin (26/4/2021) dini hari.

Pada postingan pertama, terlihat mobilnya dikotori cat semprot berwarna putih pada bagian kaca depan. Selain itu, bagian kaca mobil berpelat B itu juga disemprot cat hingga membentuk tulisan ‘The Jak’.

Ia pun membubuhi tulisan pada fotonya. Tulisan itu berisi kekecewaannya pada sang pelaku. Meski belum jelas diketahui dilakukan siapa, pelaku diduga merupakan pendukung Persib yang kecewa.

“Tolong dong jangan kayak gini! jadi supporter harus dewasa! ini mobil keluarga saya sendiri,” kata Aqil.

Ia mengaku tahu perasaan kecewa yang dialami pendukung Persib atas kekalahan dari Persija. Namun, melakukan tindakan seperti itu merupakan hal tidak tepat.

“Jujur sangat kecewa. Jangan mencoreng nama baik,” ungkap Aqil.

“Saya tahu ini pertandingan penting, menyangkut harga diri,” tulis Aqil dalam unggahan berikutnya.

“Tapi apa kalian hanya bisa mendukung kita di saat menang saja?  Tidak dengan kekalahan? Itu yang dinamakan supporter?” tanyanya.

Ia pun mengajak suporter untuk dewasa dalam mencintai tim kesayangannya. Ia juga mengajak suporter memaknai sepak bola dari sudut pandang positif.

“Jadilah supporter yang dewasa, sepak bola sejatinya adalah hiburan untuk masyarakat dan alat pemersatu bangsa bukan pemecah,” imbau Aqil. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Matthijs de Ligt Luapkan Emosi saat Gawang MU Dibobol

WWW.PASJABAR.COM -- Bek Manchester United, Matthijs de Ligt meluapkan emosinya usai melihat gawang timnya dibobol…

50 menit ago

Spesifikasi Pindad MV3 Garuda Limousine

WWW.PASJABAR.COM -- Presiden Republik Indonesia ke-8 Prabowo Subianto secara resmi menggunakan MV3 Garuda Limousine sebagai…

2 jam ago

Alasan Jorji Mundur Saat Menghadapi An-Seyoung

WWW.PASJABAR.COM -- Usai mendapatkan penanganan medis, pebulu tangkis tunggal puteri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menceritakan…

3 jam ago

Momen Sedih Gregoria Tunjung di Denmark Open

WWW.PASJABAR.COM -- Gregoria Tunjung tidak bisa melanjutkan perjuangannya di Denmark Open 2024. Ia terpaksa menghentikan…

4 jam ago

Ratu Tisha Angkat Bicara Soal Rengekan Timnas Bahrain

WWW.PASJABAR.COM -- Keluhan timnas Bahrain terkait kemaman saat berlaga di Indonesia nanti membuat Wakil Ketua…

5 jam ago

Marc Marquez juarai MotoGP Australia 2024

WWW.PASJABAR.COM -- Pesta balap yang mentas Minggu (20/10/2024) dimulai dengan lesatan dari Martinator. Start bermasalah…

6 jam ago