PASHIBURAN

Yang Baru Dari JAY B GOT7 di Lagu “Switch It Up”

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– JAY B GOT7 menampilkan sesuatu yang baru dari lagunya “Switch It Up” yang dirilis pada Jum’at (14/5/2021) pukul 6 sore waktu setempat.

Melansir Soompi dan Antara, Sabtu, lagu tersebut digubah oleh Cha Cha Malone, JAY B, dan Jay Park, sedangkan liriknya ditulis oleh JAY B, sokodomo, dan Jay Park.

JAY B (sebelumnya JB) telah resmi menandatangani kontrak dengan label H1GHR MUSIC beberapa waktu lalu.

“JB, leader grup GOT7, akan bergabung dengan H1GHR MUSIC dengan nama JAY B. Pada tanggal 14 Mei, ia akan merilis single pertamanya dengan label ini,” kata label tersebut.

JAY B GOT7 berkomentar, “Saat saya memulai sebagai artis solo, saya ingin bebas dalam spektrum musik. Jadi saya harus menghabiskan banyak waktu memikirkan jenis musik apa yang harus saya kejar dan faktor lain di luar musik.”

CEO H1GHR MUSIC Jay Park secara pribadi menghubungi JAY B untuk merekrutnya dan terus berdiskusi dengannya tentang kemungkinan kemitraan.

Sepanjang karirnya, JAY B telah aktif bermusik dalam berbagai format. Selain aktivitasnya sebagai GOT7, JJ Project, dan Jus2, ia juga merupakan bagian dari kru musik Offshore, dan ia menggunakan nama Def. untuk usaha musik pribadinya.

Di H1GHR MUSIC, dia menunjukkan niatnya untuk merilis musik baru sebagai musisi R&B. Dia akan menggunakan banyak kekuatannya, termasuk keterampilan menarinya, untuk membuat konten yang akan mengokohkannya sebagai artis solo di industri musik global.

Sumber dari label berkomentar, “Sebagai seseorang yang menyukai musik hip hop dan R&B, JAY B akan mengingat pentingnya keseimbangan antara penggemar genre tersebut dan penggemar yang mendukungnya. Di saat yang sama, dia akan menunjukkan ketekunan dan kemantapannya melalui promosi musiknya. JAY B akan mengembangkan keseniannya dengan mengeksplorasi dan menghadirkan berbagai tampilan dan suara baru sambil mempertahankan jati dirinya.” (*)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

6 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago