HEADLINE

BEM STKIP Pasundan Cimahi Berbagi Berkah Sepanjang Ramadan

ADVERTISEMENT

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM–
BEM dan Ormawa STKIP Pasundan Cimahi berbagi berkah di sepanjang bulan ramadan, lewat berbagai kegiatan untuk masyarakat sekitar kampus STKIP Pasundan Cimahi, serta anak-anak yatim.

Kegiatan tersebut meliputi Santunan anak yatim (Yayasan Panti Yatim Mizan Amanah Cimahi, Kamis, 22 April 2021), kegiatan bakti sosial (Gerakan menengok tetangga, Berbagi Takjil, dan Sahur on the Road) di Cimahi dan sekitarnya, Kamis-Jum’at, 22-23 April 2021.

Ketua Pelaksana sekaligus mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris semester VI, Linda Aprianti mengungkapan bahwa kegiatan ini diadakan untuk berbagi pada sesama. Meraih berkah kebaikan di bulan ramadan serta menjalin erat silahturahmi antar mahasiswa dan masyarakat.

“Alhamdulillah, masyarakat merespon positif kegiatan ini juga kita bisa bersilahturahmi dan berbagi bersama anak-anak yatim, mereka juga terlihat sangat senang,” ucapnya.

BEM STKIP Pasundan Cimahi Berbagi Berkah Sepanjang Ramadan. (Ist)

Kegiatan ini sambung Linda merupakan program kerja dari BEM STKIP Pasundan yang biasa dilaksanakan setiap tahunnya.

“Sebagai mahasiswa selain harus pandai di bidang akademik dan non akademik tentu mahasiswa juga harus menanamkan budi dan akhlak yang baik. Karena hal itulah yang sangat penting. Dengan saling berbagi antar sesama manusia mengajarkan kita banyak hal untuk lebih peduli dan bersyukur,” ucapnya.

“Kami berharap mudah-mudahan kegitan ini bermanfaat bagi banyak masyarakat dan dapat membentuk karakter serta memberikan contoh yang baik khususnya untuk Mahasiswa STKIP Pasundan. Dan semoga untuk kedepannya kita bisa memberikan yang lebih baik lagi dari sekarang,” paparnya kepada PASJABAR, Selasa (18/5/2021).

BEM STKIP Pasundan Cimahi Berbagi Berkah Sepanjang Ramadan. (Ist)

Ke depan, terang Linda, BEM STKIP Pasundan juga akan mengadakan proker berikutnya.

“Mudah-mudahan bisa lebih baik dan maksimal dari tahun sekarang,” pungkasnya. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

15 menit ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

45 menit ago

Satu Tahun Beroperasi, Kereta Cepat Whoosh Angkut 5,8 Juta Penumpang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat pencapaian signifikan dengan mengangkut 5,8…

1 jam ago

Belantara Foundation dan Jepang Tanam Bibit Pohon Langka di Riau

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Belantara Foundation bersama mitra dari sektor swasta Jepang melaksanakan penanaman bibit pohon…

2 jam ago

Mahasiswa Unpas Keisya Hasna Auliya Raih Perak di Peparnas XVII Solo 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Keisya Hasna Auliya, mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)…

3 jam ago

Penurunan Harga Pangan, Cabai Rawit Merah Turun 2,16 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) melaporkan penurunan harga mayoritas komoditas pangan pada Jumat…

4 jam ago