HEADLINE

Wali Kota Bandung Umumkan Istri, Anak dan Menantu Terinfeksi Covid-19

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMWali Kota Bandung, Oded M Daniel, melalui siaran videonya yang disebarkan kepada media massa, Minggu (27/6/2021), mengumumkan jika empat keluarganya terkonfirmasi positif Covid-19. Salah satunya bahkan istrinya yakni Siti Muntamah.

Hasil tersebut diperolehnya setelah satu keluarga Mang Oded (sapaan akrab Oded M Daniel) melakukan tes SWAB PCR.

Berikut kutipan pernyataan Mang Oded

Bismillahirrahmanirrahim – Assalamualaikum warahtullahhi wabarakatuh

Saya Mang Oded ingin menyampaikan informasi kepada masyarakat Kota Bandung, yang Mang Oded kami cintai dan dimuliakan. Ingin menyampaikan bahwa Ummi Siti muntamah ketika kemarin melakukan SWAB PCR, Ummi inyatakan positif terinfeksi covid-19. Dan tentu saja kami memohon doa kepada semua warga Bandung untuk Ummi, dan kebetulan juga anak saya Siti Fatimah dan juga Qonita Auli bahkan mantu saya juga Syahyazen sama-sama positif. Mohon doanya dari semuanya, mudah –mudahan Ummi dan keluarga Mang oded diberikan kekuatan oleh Alloh SWT. Dan tentu saja tidak bosan – bosannya menghimbau kepada warga Kota Bandung yang Mang Oded cintai dan muliakan jaga protokol kesehatan selalu di dalam lingkungan kita,” tuturnya, dalam videonya, Minggu (27/6/2021).

Dalam pernyataannya itu juga dikatakan Oded jika dirinya akan kembali melakukan tes SWAB PCR, besok Senin (28/6/2021), karena menjadi yang terdekat dan kontak erat dengan keluarganya terutama Ummi.

“Padahal Mang oded hari rabu lalu, itu baru saja melaksanakan SWAB PCR dan bahkan antigen bahkan dua kali dinyatakan negatif, tapi karena Ummi juga positif maka Mang Oded orang terdekat Ummi yang senantiasa banyak kontak dengan Ummi saya juga besok akan melakuan SWAB kembali,” jelasnya.

Selain itu, selama menunggu hasil tes SWAB PCR, Oded menyebutkan dirinya akan  melakukan kegiatan secara offline dan tidak bertemu dengan siapapun dahulu. (tie)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

5 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

6 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

7 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

8 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

9 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

10 jam ago