HEADLINE

Tetap Produktif, Imam Mahasiswa FT Unpas Mulai Geluti Motor Trail

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Imam Mahasiswa FT Unpas tetap produktif di tengah pandemi. Salah satunya dengan menggeluti hobi motor trail.

Sebelumnya Imam merupakan seorang pembalap gokart HMM FT Unpas yang telah memiliki banyak prestasi yang pernah si raih pada lomba Gokart yang diselenggarakan oleh PT Eshark Motorsport. Diantaranya meraih podium 3 kelas shifter univ (2020), podium 2 kelas shifter univ 2020) podium 3 kelas shifter 150 nasional (2020), juara 1 kelas shifter univ (2021), juara 2 kelas shifter 150 nasional (2021), juara 1 kelas shifter univ (2021), juara 2 kelas shifter 150 nasional (2021) dan lain-lain.

“Dalam kondisi pandemi dengan banyaknya aktifitas yang dibatasi saya hanya memaksimalkan kegiatan. Seperti melaksanakan kewajiban saya sebagai mahasiswa, olahraga, dan trail adventure,” terangnya kepada PASJABAR, Senin (2/8/2021).

“Karena event balap gokart terus terusan di undur jadi saya menyalurkan hobi di motor trail saja. Sekaligus menjaga fisik agar stamina balap tidak menurun,” imbuhnya.

Pemilik nama lengkap Imam M. Shayid Sis menambahkan bahwa pandemi Covid 19 memang membuat aktifitasnya sangat terganggu.

Imam pun memilih banyak berdiam diri di rumah dan tidak berkerumun untuk menjaga keselamatan diri.

“Dengan keterbatasan aktifitas saya juga mengisi waktu dengan mencari inspirasi lewat sosial media,” ujar Imam Mahasiswa FT Unpas.

Di masa pandemi ini ada banyak hal yang berubah terang Imam, seperti belajar daring dan melaksanakan balap dengan suasana yang berbeda karena harus mematuhi protokol kesehatan dan tanpa adanya penonton di sirkuit.

“Saya juga ingin menyampaikan kepada teman-teman untuk jangan pernah menyerah oleh keadaan. Selama masih bisa berpikir dan berusaha,” tandasnya. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

3 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

4 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

5 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

6 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

6 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

6 jam ago