PASOLAHRAGA

Djadjang Nurdjaman Jadi Hadangan Pertama Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung sudah mendapatkan kepastian kapan menjalani laga perdana di Liga 1 2021/2022, yakni pada 4 September 2021. Lawan yang akan dihadapi adalah Barito Putera.

Dalam laga ini, Persib berstatus sebagai tuan rumah. Namun, laga tak akan digelar di Bandung. Indomilk Arena di Tangerang ditunjuk jadi lokasi pertandingan oleh operator kompetisi.

“Kalau dari jadwal yang kita terima, kita sudah resmi tanggal 4 September, hari sabtu malam, jam 20.15 WIB. Mudah-mudahan tidak ada perubahan lagi,” ujar asisten pelatih Budiman, Selasa (31/8/2021).

Laga ini cukup menarik. Sebab, Barito Putera dilatih Djadjang Nurdjaman. Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Djanur itu merupakan legenda Persib.

Ia pernah mengantar Persib juara kompetisi saat masih jadi pemain, asisten pelatih, dan istimewanya sebagai pelatih. Sehingga, laga Persib vs Barito jelas sangat dinantikan.

Budiman pun mengakui kualitas Djanur yang meracik Barito untuk menghadapi Persib. Di bawah asuhan Djanur, Barito dinilai punya kekuatan yang tak bisa diremehkan.

“Sejauh ini kita sudah punya gambaran bagaimana (kualitas) coach Djadjang Nurdjaman, ini pelatih yang berpengalaman, dan dia juga mantan (pemain dan pelatih Persib). Tentunya dari segi tactical bagus dan materi pemainnya saya lihat dan saya dengar pemain lokal maupun asingnya cukup bagus,” tuturnya.

Namun, Persib sudah siap menghadapi kekuatan Barito Putera di bawah komando Djanur. Berbagai persiapan terus dilakukan demi meraup kemenangan pertama di laga perdana.

“Semua pemain untuk pertandingan tanggal 4 (September) sudah siap dan siap memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan di pertandingan ini bisa menghasilkan poin yang bagus,” tandas Budiman. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Seminggu Krusial bagi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

WWW.PASJABAR.COM -- Proses naturalisasi segera selesai untuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Erick Thohir menegaskan…

23 menit ago

Petugas Masih Evakuasi Bangunan Warga Terdampak Gempa

KABUPATEN BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Lima hari paska gempa, petugas gabungan dari BPBD, TNI, Polri dan…

2 jam ago

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

14 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

15 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

16 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

17 jam ago