PASOLAHRAGA

Rilis Jersey Lagi, Persib Hadirkan Aroma Perserikatan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung kembali merilis jersey terbarunya. Kali ini, yang diluncurkan adalah jersey away alias tandang.

Peluncuran jersey away ini dilakukan lewat media sosial Persib, salah satunya akun Instagram @persib pada Kamis (9/9/2021).

Sama seperti sebelum-sebelumnya, warna putih dipilih sebagai warna dasar jersey kedua Persib ini. Namun, ada beberapa perbedaan dibanding jersey sebelumnya.

Jersey ini memiliki garis biru pada barian kerah dan samping badan. Selain itu, ada motif gradasi biru pada bagian lengan. Sedangkan pada bagian depan, belakang, dan pundak terdapat logo-logo sponsor.

Persib juga menyebut jersey ini terinspirasi dari jersey lama Persib yang dipakai di zaman perserikatan, tepatnya saat laga final. Sehingga, aroma perserikatan cukup kental dirasakan dalam jersey ini.

“THIS IS OUR LEGACY. Terinspirasi dari seragam tempur di partai final penutup era Perserikatan. CLOSER LOOK: PERSIB AWAY JERSEY 2021/2022,” tulis Persib dalam keterangan unggahannya.

Jersey ini adalah yang ketiga diperkenalkan Persib. Sebelumnya, Persib memperkenalkan jersey latihan yang didominasi warna biru navy. Kedua, Persib memperkenalkan jersey home atau kandang menjelang duel melawan Barito Putera.

Dalam waktu dekat, Persib juga berencana meluncurkan jersey ketiganya. Namun, belum diketahui seperti apa penampakan jersey ketiga itu, termasuk kapan diluncurkan. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

10 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

11 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

12 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

13 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

14 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

15 jam ago