HEADLINE

Robert Alberts Cium Tanda Bahaya dari Persita

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPelatih Persib Bandung Robert Alberts menganggap Persita Tangerang sebagai tim berbahaya. Persita sendiri akan jadi tuan rumah saat menjamu Persib di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021).

Di laga itu, Persita akan tampil tanpa tiga pemain utamanya, yakni Alex Goncalves, Bae Sin-yeong, dan Rapahel Maitimo. Jelas ini jadi kehilangan besar bagi tim berjuluk ‘Pendekar Cisadane’.

Namun, hal ini ditanggapi berbeda oleh pelatih Robert Alberts. Ia memandang Persita tetap merupakan tim berbahaya.

“Mereka masih akan bermain dengan 11 pemain. Persita tetap tim yang baik (tanpa tiga pemain yang absen),” kata Robert, Kamis (9/9/2021).

Ia beranggapan absennya tiga pemain Persita akan bisa diisi pemain lain. Bahkan, bukan tidak mungkin pemain pengganti itu akan tampil lebih baik dan penuh motivasi.

Di saat yang sama, Persita sebagai tim juga baru saja meraih hasil positif di Liga 1 2021/2022. Persipura Jayapura baru saja ditumbangkan dengan skor 2-1. Padahal, di laga itu Persita tak diunggulkan.

Kemenangan atas Persipura pun turut menambah kewaspadaan Persib. Sebab, bisa saja Persib juga dijungkalkan Persita dalam pertemuan nanti.

“Mereka baru saja mendapat hasil yang baik melawan Persipura. Jadi, ada tanda bahaya di sana, dan lebih dari itu, Persita sudah melakukan persiapannya dengan baik,” jelas Robert.

Persib pun saat ini terus melakukan persiapan untuk menghadapi Persita. Target besarnya tentu ingin menjungkalkan Persita dan menambah catatan kemenangan Persib di Liga 1. Sebab, di laga perdana, Persib meraih kemenangan 1-0 atas Barito Putera. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

12 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

13 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

14 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

15 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

16 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

17 jam ago