PASOLAHRAGA

Mohammed Rashid Diminta Pulang ke Palestina

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung harus bersiap ditinggal gelandang Mohammed Rashid cukup lama. Sebab, sang pemain diminta pulang ke Palestina.

Rashid diminta Federasi Sepak Bola Palestina untuk bergabung dengan Timnas Palestina. Di sana, ia akan menjalani pemusatan latihan hingga tampil di Piala Arab 2021.

Pemanggilan Rashid ini disampaikan kepada manajemen Persib. Persib pun merilis informasi ini pada Selasa (21/9/2021). Berikut ini pernyataan resmi Persib:

“Federasi Sepakbola Palestina (PFA) memanggil gelandang PERSIB, Mohammed Bassim Ahmed Rashid untuk bergabung dengan Tim Nasional mulai 17 November hingga 8 Desember 2021.

Pemanggilan tersebut tertuang pada surat yang disampaikan PFA tertanggal, 15 September 2021 dan ditandatangani oleh Sekjen PFA, Firas Abu Hilal.

Federasi Sepakbola Palestina berharap Rashid bisa bergabung dengan Timnas untuk lebih dulu menjalani program pemusatan latihan yang akan digelar di Mesir.

Program tersebut merupakan bagian dari persiapan Timnas Palestina dalam menyongsong bergulirnya Piala Arab 2021, 28 November di Qatar.”

Bagi Persib, dipanggilnya Rashid jelas merugikan. Sebab, tenaga Rashid sangat dibutuhkan untuk membantu tim di Liga  2021/2022. Tiga laga yang sudah dijalani Persib di kompetisi pun sejauh ini sangat mengandalkan Rashid.

Ia bahkan sudah mengoleksi dua gol. Selain itu, performanya di lini tengah Persib bersama Marc Klok sangat impresif. Mereka jadi duet maut yang mulai disegani tim lawan.

Tanpa Rashid, Persib sebenarnya tak perlu khawatir. Sebab, ada Dedi Kusnandar yang bisa diandalkan di lini tengah. Apalagi, Dedi sudah tergolong pemain’matang’ yang siap dimainkan kapan saja.

Di Piala Menpora 2021, Dedi bahkan merupakan tumpuan utama tim saat belum memiliki Klok dan Rashid. Saat itu, Dedi benar-benar diandalkan dan jadi nyawa permainan Persib. Namun, setelah Klok dan Rashid direkrut, Dedi lebih banyak diparkir di bangku cadangan. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

4 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

5 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

6 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

7 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

8 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

9 jam ago