PASOLAHRAGA

Persib Dikritik Bobotoh, Supardi Ajak Pemain Beri Pembuktian

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPerforma Persib Bandung kembali menuai kritik usai hanya meraih skor 0-0 melawan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021).

Sebab, itu jadi laga ketiga beruntun Persib yang berakhir imbang. Dari sisi permainan pun banyak yang menilai Persib mengecewakan.

Apalagi, Persib musim ini punya skuad super mewah. Bahkan, di dalam skuad ada delapan pemain asing, dengan rincian empat pemain asing murni dan empat naturalisasi.

Menanggapi kritik itu, kapten tim Supardi Nasir mengajak rekan-rekannya bangkit. Ketimbang larut dalam kekecewaan, lebih fokus menatap laga lain di depan.

“Ini yang ketiga kalinua beruntun kita dapat satu poin. Saya sebagai pemain yang main hari ini tentu mengajak semua pemain, tanpa kecuali, untuk fokus menatap pertandingan ke depan. Kita bisa (bangkit),” kata Supardi usai laga.

Sebagai pemain, pemilik nomor punggung 22 itu mengaku tak pernah hilang kepercayaan pada rekan setim. Sebab, ia mengaku tahu betul dedikasi dan perjuangan para pemain Persib.

“Saya selalu katakan, saya percaya sama teman-teman, saya percaya sama tim ini, saya percaya teman-teman bisa mengaplikasikannya (hasil latihan) di lapangan,” ungkapnya.

Baginya, tak ada kata menyerah bersama Persib. Seluruh pemain harus memperbaiki performa tim bersama-sama agar permainan Persib membaik dan kembali meraih rentetan kemenangan.

Harapannya, para pemain bisa membuktikan diri bahwa Persib patut disegani dengan permainannya. Selain akrab dengan kemenangan, Persib juga diharapkan menampilkan permainan menghibur.

“Dengan kerja keras semua, insyaallah kita akan mendapatkan hasil yang terbaik buat kita semua,” tandas Supardi. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

56 menit ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

57 menit ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

58 menit ago

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

2 jam ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

2 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

3 jam ago