PASHIBURAN

Sudah Rampung Syuting, Film Terbaru D.O. EXO Bikin Penasaran

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM–Doh Kyung-soo atau lebih akrab disapa D.O. EXO telah menyelesaikan syuting di film “The Moon”.

“The Moon” merupakan film Korea pertama tentang penjelajahan bulan disutradarai oleh Kim Yong-hwa, sutradara di balik kesuksesan film drama fantasi “Along with the Gods”.

Saat ini, perilisan film The Moon masih belum ditentukan.

Proses syuting “The Moon” yang dibintangi beberapa aktor papan atas, termasuk Sul Kyung-gu dan Kim Hee-ae, telah dimulai pada 6 Juni dan berakhir pada 12 Oktober, menurut distributor film CJ ENM pada Kamis.

Dalam film yang banyak ditunggu-tunggu, D.O. muncul sebagai Seonwoo, seorang kru astronaut yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa.

Sementara itu, Sul berperan sebagai Jaeguk, seorang mantan kepala pusat luar angkasa yang berjuang untuk menyelamatkan Seonwoo dan Kim berperan sebagai Youngeun, direktur umum Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) yang memegang kunci untuk menyelamatkan Seonwoo.

“Merupakan kehormatan besar untuk bekerja sama dengan pemain dan kru yang luar biasa. Itu adalah pengalaman terbaik saya. Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang terlibat,” kata DO melalui CJ ENM, dikutip dari The Korea Times dan Antara pada Jum’at (15/10/2021).

Kim mengatakan dia merasa senang dan tidak menghadapi hambatan besar selama selama pembuatan film “The Moon” berkat bantuan para aktor dan anggota staf. (*)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

45 menit ago

Diserbu Bobotoh Henhen Tutup Kolom Komentar Instagramnya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Buntut insiden intimidasi yang diduga dilakukan beberapa beberapa pemain Persib kepada bobotoh,…

58 menit ago

5.000 Umat Muslim Bandung Gelar Aksi Bela Palestina

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Lebih dari 5.000 umat Muslim di Kota Bandung menggelar aksi unjuk rasa…

2 jam ago

372 Mahasiswa Magister dan Doktor Pascasarjana Unpas Ikuti Matrikulasi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sebanyak 372 mahasiswa program Doktor dan Magister Pascasarjana Universitas Pasundan (Unpas) mengikuti…

2 jam ago

Persib Diguncang Kabar Pemain Intimidasi Bobotoh

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kabar tak sedap datang dari Persib Bandung. Beredar kabar pemain Persib ada…

3 jam ago

Harga Pangan Bervariasi: Ayam dan Cabai Turun, Bawang Melonjak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pada Sabtu (21/9/2024) pagi, harga beberapa komoditas pangan seperti daging ayam ras,…

4 jam ago