PASNUSANTARA

ACT Gelar Operasi Pangan Murah Untuk Masyarakat Prasejahtera

ADVERTISEMENT

BANGKA, WWW.PASJABAR.COM– Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka tidak henti-hentinya melakukan gerakan kebaikan. Salah satunya adalah Operasi Pangan Murah yang dihelat ACT Bangka di Masjid Salsabila Kabupaten Bangka pada Selasa (26/10/2021).

Program ini merupakan gerakan dalam penanganan masalah pangan selama pandemi yang menjadi program besar ACT.

Bertepatan di Masjid Salsabila, Tim ACT Bangka meresmikan Program Operasi Pangan Murah yang dihadiri oleh DKM Masjid Salsabila, Dinsos Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan masyarakat prasejahtera yang tinggal di sekitar lingkungan Masjid Salsabila dengan mematuhi protokol kesehatan.

perwakilan DKM Masjid Salsabila, Muhammad Syukron Bahtiar menyambut hangat atas kehadiran program Operasi Pangan Murah yang ditujukan untuk masyarakat prasejahtera.

Selain Operasi Pangan Murah, ACT Bangka juga melaksanakan Operasi Pangan Gratis dibeberapa titik di Sungailiat.

“Mudah-mudahan ditengah pandemi kali ini, program Operasi Pangan Murah ini menjadi angin segar bagi warga Jebres karena mendapatkan harga sembako yang sangat murah. Hanya dengan membayar setengah dari total harga paket sembako yang disediakan. Ini sangat membatu kesulitan yang dialami oleh masyarakat, sukses selalu untuk ACT,” ujar Syukron dalam rilis yang diterima PASJABAR.

Sedangkan Kepala Cabang ACT Bangka, Cherry Octoryan, menuturkan bahwa program Operasi Pangan Murah ini salah satu dari sekian banyak program ACT yang fokus dalam penangan krisis pangan.

“ACT terus mengupayakan untuk menyelesaikan persoalan pangan yang dihadapi masyarakat dengan berbagai macam program pangan,” ujarnya.

“Operasi Pangan Murah ini merupakan bentuk komitmen dan kontribusi membantu saudara kita yang membutuhkan. Pangan ini bukan dijual namun merupakan sedekah agar masyarakat prasejahtera lebih mudah mendapatkan pangan dimasa pandemi ini,” pungkas Cherry.

Aksi Cepat Tanggap mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam Program Operasi Pangan Murah dengan sedekah terbaik melalui Rekening MANDIRI # 1270 0103 1091 8 an Aksi Cepat Tanggap. (*/tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Polres Cimahi Ringkus Lima Begal Sadis di Cianjur dan Padalarang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Satreskrim Polres Cimahi berhasil menangkap lima pelaku begal yang meresahkan masyarakat di…

4 jam ago

Dadang Supriatna-Ali Syakieb Resmi Dapat Nomor 2, Siap Bangun Bandung Lebih Bedas

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb (Bedas) mendapat…

5 jam ago

Kabinet Ala Koalisi Gemoy

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Setelah…

6 jam ago

Sumur Bor Wakaf Salman di NTT Sukses Hadirkan Solusi Air Bersih

MANGGARAI BARAT, WWW.PASJABAR.COM--Wakaf Salman meresmikan Wakaf Air Sumur Bor di Kampung Tondong Bilas, Kecamatan Mbeliling,…

6 jam ago

Rayakan HUT ke-79, Lanud Husein Gelar Bakti Kesehatan dan Sembako Gratis

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Lanud…

7 jam ago

Gol Dimas dan Ryan Bantu Persib Kandaskan Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Persib Bandung menang dengan skor 2-0 atas Persija Jakarta di Stadion  Si…

7 jam ago