HEADLINE

Misi Sapu Bersih Terwujud, Igbonefo Peringatkan Pemain Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMKapten tim Persib Bandung Victor Igbonefo gembira menyambut kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021).

Sebab, kemenangan itu membuat misi sapu bersih lima laga di seri kedua Liga 1 2021/2022 akhirnya terwujud. Sehingga, Persib bisa memuncaki klasemen lagi dan memperpanjang rekor tak terkalahkan jadi 11 laga.

“Tentu aku senang karena sebelum kita ke sini (Yogyakarta) ada tujuan dan kita capai tujuan itu, memenangkan lima pertandingan,” ujar Igbonefo.

Hal ini berdampak besar bagi skuad Persib. Sebab, lima kemenangan beruntun memompa motivasi para pemain untuk mengarungi seri ketiga mendatang.

“Ini tercapai (misi memenangkan lima laga seri kedua), sangat bagus buat tim akan lebih percaya diri kembali ke seri tiga. Aku sangat senang,” ungkap mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Namun, dia mengingatkan para pemain Persib agar tetap membumi dengan pencapaian yang ada. Jangan sampai Persib justru terlena yang berujung tergelincir saat melanjutkan perjalanan di kompetisi.

Sebaliknya, pencapaian yang ada harus ditingkatkan. Para pemain harus bekerja lebih keras, baik dalam latihan maupun pertandingan. Dengan begitu, catatan positif diharapkan bisa terus dilanjutkan.

“Kita tidak boleh puas, kita harus kembali dan memulai kerja lagi agar lebih bagus dari apa yang kita capai sekarang,” pungkas Igbonefo. (ors)

 

Yatti Chahyati

Recent Posts

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

31 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

1 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

1 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

5 jam ago