HEADLINE

Arungi Seri Ketiga Liga 1, Direktur Persib: Fokus Lawan Persija!

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMSeri ketiga Liga 1 2021/2022 segera bergulir. Meski ada banyak laga yang harus dijalani, Persib Bandung diminta fokus menatap pertandingan pertama kontra Persija Jakarta.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono berharap seri ketiga dilalui dengan hasil manis. Sehingga, peluang menjadi juara bisa terus terjaga.

“Kami pasti mengharapkan hasil yang maksimal dari seri ketiga ini dengan berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin,” kata Teddy, Senin (15/11/2021).

Meski begitu, dia menekankan agar Persib fokus menatap laga satu per satu. Saat ini, fokus harus dicurahkan sepenuhnya pada duel Persib vs Persija yang bakal digelar 20 November 2021. “Kami akan fokus di pertandingan pertama di seri ketiga terlebih dahulu,” ungkapnya.

Selain ingin mendulang poin dan melanjutkan rekor tak terkalahkan, ada makna penting lain dari laga tersebut. Melawan Persija bukan semata-mata soal menang dan kalah.

“Pertandingan melawan Persija adalah pertandingan klasik yang penuh gengsi,” ucap Teddy.

Saat ini, tim pelatih dan para pemain tengah bersiap menghadapi laga tersebut. Tujuannya agar tim bisa tampil maksimal saat bertanding. Selain itu, dia pun meminta dukungan dari Bobotoh agar laga melawan Persija bisa dimenangkan.

“Kami sangat berharap diberikan hasil yang maksimal di pertandingan pertama seri ketiga ini melawan Persija. Mohon doa dan dukungannya,” tandas Teddy. (ors)

 

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kualifikasi Piala Asia U-20, Timnas Indonesia Siap Tempur di Grup F

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pelatih timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, optimistis bahwa timnya mampu meraih kemenangan…

38 menit ago

Begini Sikap Ketum PSSI Erick Thohir soal Kericuhan Bobotoh

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Umum PSSI Erick Thohir buka suara menanggapi kericuhan yang terjadi di…

2 jam ago

Prodi Fotografi Unpas Jelajahi Destinasi Unik di Sumedang dan Majalengka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program Studi Fotografi Universitas Pasundan atau Unpas kembali mengadakan kegiatan tracking poin…

3 jam ago

Perapihan Kabel Udara Capai 42 Titik Ruas Jalan Kota Bandung Sepanjang 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung terus melakukan upaya merapikan kabel…

4 jam ago

Firasat Dimas Drajad Mengenai Laga Persib vs Persija Terbukti Nyata

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dimas Drajad merasakan ambisi menggebu jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta…

5 jam ago

Erick Thohir Marah Besar Tentang Kerusuhan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Kerusuhan Persib membuat Ketua Umum PSSI, Erick Thohir marah,  ketika mengetahui adanya…

5 jam ago