HEADLINE

Video Klip Boy With Luv Milik BTS Tembus 1,4 Miliar Views Youtube

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Video klip Boy With Luv milik BTS, sampai Kamis 25 November 2021 sudah menembus lebih dari 1,4 miliar views (ditonton) di akun Youtube group K-Pop ini. Video klip yang menampilkan suasana ceria dengan iringan musik yang energik ini, pertama kali diunggah pada April 2019.

Melansir antara, lagu Boy With Luv adalah lagu pertama dari grup K-pop tersebut yang berhasil menyentuh angka 1,4 miliar tampilan di YouTube. Boy With Luv merupakan lagu utama dari EP keenam mereka yang bertajuk Map of the Soul: Persona.

Lewat lagu Boy With Luv, BTS kemudian memulai debutnya dengan menduduki posisi Nomor 8 di tangga lagu utama Billboard dan bertahan selama delapan minggu berturut-turut.

Sementara itu, EP yang juga mencakup lagu hit Mikrokosmos dan “Make It Right” yang turut menampilkan penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran pun diketahui telah mencapai posisi teratas di tangga album utama Billboard.

Tahun ini BTS meraih banyak penghargaan yang gemilang. Baru-baru ini BTS meraih penghargaan paling bergengsi dalam American Music Awards (AMA) 2021 sebagai Artist of the Year. Penghargaan ini diumumkan langsung di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu waktu setempat, 21 November 2021.

“Aku sungguh lupa mau bilang apa. Terima kasih AMAs. Kamis benar-benar merasa terhormat ada di panggung ini dengan segitu banyak artis luar biasa di sana. Kami merasa sangat terhormat,” kata RM memulai pidato saat menerima anugerah tersebut. (ytn)

 

 

 

Yatti Chahyati

Recent Posts

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

21 menit ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

1 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

1 jam ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

1 jam ago

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

2 jam ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

3 jam ago