PASNUSANTARA

Komunitas Relawan Rakyat Pasar Cihapit Dukung Anies Capres 2024

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMKomunitas di kawasan Pasar Cihapit, Komando Menangkan Anies Baswedan (Komandan) dekelarasikan Anies Baswedan sebagai Capres pada pemilu 2024, Jumat (26/11/2021).

“Komandan percaya bahwa pada saat ini Anies Baswedan adalah pemimpin yang bisa dipercaya dan setia pada rakyat dan umat. Karena itulah Komandan sangat yakin, apa yang Komandan dukung, suarakan, dan perjuangkan, bisa benar-benar jujur, murni, dan membuat Indonesia menjadi jauh lebih baik. Aamiin,” ujar salah satu penggagas Komandan, Saeful Zaman.

Ia memaparkan Komandan (Komando Menangkan Anies Baswedan) Jawa Barat, sebuah komunitas relawan yang dibentuk oleh rakyat dari berbagai kalangan yang mendeklarasikan pembentukan Komandan di pasar Cihapit.

Komandan memilih pasar sebagai lokasi deklarasi pembentukan dimana pasar adalah tempat bertemunya rakyat, tempat berputarnya perekonomian rakyat, tempat dimana suara rakyat jelata banyak berkumandang. Keluhan, kritik, saran, suara dari rakyat jelata yang terdengar dari riuhnya pasar.

Komandan akan merancang masukan-masukan strategis serta terus mengumpulkan para ahli, pakar, cendekia di seluruh bidang untuk memberikan masukannya. Yang diharapkan efektif untuk mengangkat pencalonan Anies Baswedan pada pemilu 2024 mendatang, sekaligus mampu menjalankan roda pemerintahan indonesia dengan efektif pula.

“Komandan hadir dari suara hati rakyat jelata yang menginginkan pemimpin yang kompeten dan bisa dipercaya, tidak mengkhianati rakyat, tidak mengadu domba masyarakat, kubu, agama, dan segala macam perseteruan lainnya,” pungkasnya. (eci)

 

 

 

Yatti Chahyati

Recent Posts

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

53 menit ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

3 jam ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

3 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

7 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

13 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

15 jam ago