PASDUNIA

Penampakan Drama Terbaru Rain Jadi Doktor yang Sombong

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMRain akan segera kembali meyapa para penggemarnya di layar kaca, lewat K Drama terbaru Ghost Doctor. Penampakan terbaru Rain di dramanya itu pun mulai bagikan oleh tvN.

Seperti dikutip pasjabar dari Soompi, Rabu (1/12/2021), Rain terlihat menggunakan stelan blazer lengkap dengan kacamata memperlihatkan kesombongan, sedangkan di satu fram diperlihatkan sosok sebaliknya dengan menggunakan pakaian doktor.

Disutradarai oleh sutradara “Heirs” Boo Sung Chul, “Ghost Doctor” adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa.

Rain akan berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum akan berperan sebagai Go Seung Tak. Son Naeun Apink akan berperan sebagai magang di ruang gawat darurat Oh Soo Jung, yang percaya pada fenomena supernatural dan keajaiban meskipun belajar kedokteran.

Karakter Rain, Cha Young Min adalah seorang dokter jenius yang memiliki kemampuan untuk menyelamatkan orang dengan keterampilan bedahnya. Dia memiliki ketampanan dan resume yang luar biasa, tetapi dia memiliki kepribadian yang arogan dan egois. Namun, dia diperkirakan akan mengalami perkembangan yang mengejutkan setelah mengalami kecelakaan yang berubah menjadi seseorang yang bukan dirinya.

Dalam satu foto yang baru dirilis, Cha Young Min memancarkan karisma yang tak tergantikan dengan setelan mewah dan penampilannya yang luar biasa. Matanya yang tajam memberikan sekilas sisi sinisnya, dan wajahnya membeku kaku tanpa sedikit pun senyuman. Namun, foto berikutnya menggambarkan sesuatu yang tak terbayangkan telah terjadi. Untuk beberapa alasan, dia duduk di lantai dengan lulurnya, dan matanya melebar ketakutan. Ekspresi terkejut dan penampilannya yang canggung membuat pemirsa bertanya-tanya apa yang terjadi sehingga dia berubah 180 derajat.

Produser drama berkomentar, “Rain adalah aktor yang tak tergantikan yang menciptakan Cha Young Min dengan gayanya sendiri. Kisah Cha Young Min yang secara bertahap akan berubah melalui kepemilikan terkadang membuat Anda tertawa dan terkadang menyentuh hati Anda. Tolong beri banyak perhatian pada ‘Ghost Doctor’ di mana penampilan Rain akan bersinar.” Ujarnya.

“Ghost Doctor” akan tayang pada 3 Januari 2022 pukul 10:30 malam. KST, sebelumnya Rain sukses membintangi “Come Back Alive“. (*/tie)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Pemkot Bandung akan Tanam 3.000 Pohon untuk Lahan Kritis KBU

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung terus berupaya untuk menghijaukan lahan kritis di Kawasan Bandung…

6 jam ago

ISBI Bandung Gelar Lokakarya Cerita Rakyat Nusantara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Institut Seni Budaya Indonesia atau ISBI Bandung menggelar lokakarya bertajuk "Storytelling Cerita…

7 jam ago

Peserta Raker Paguyuban Pasundan Kunjungi RS Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Peserta Rapat Kerja (Raker) Paguyuban Pasundan megunjungi Rumah Sakit (RS) Pasundan di…

8 jam ago

Rakernas 2024, Paguyuban Pasundan DKI Jakarta Soroti Tantangan Global

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan DKI Jakarta turut menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas)…

9 jam ago

Paguyuban Pasundan Wilayah Papua Ikuti Rakernas 2024, Dapat Motivasi Jaga Nilai Kesundaan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan Provinsi Papua untuk pertama kalinya mengikuti Rapat Kerja…

10 jam ago

Dedi Mulyadi Sampaikan Pembekalan Strategi Budaya Membangun Bangsa di Raker Paguyuban Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Dewan Pangaping Paguyuban Pasundan, sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menyampaikan…

11 jam ago