HEADLINE

Kepolisian Beberkan Sketsa Wajah Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Kepolisian hingga kini, masih belum menemukan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, yang terjadi pada 18 Agustus 2021. Namun berdasarkan hasil penyelidikan, pihak kepolisian  telah mendapatkan sketsa wajah yang diduga pelaku pembunuhan tersebut.

Dalam sketsa wajah yang ditampilkan, terlihat sosok pria menggunakan kemeja kota-kotak gelap dengan gaya rambut pendek. Sejauh ini pihak kepolisian sudah memeriksa 69 sasksi, 15 saksi diantaranya adalah keluarga korban.

“Mulai dari olah TKP kita sudah mengambil langkah-langkah penyidikan, antara lain olah TKP lima kali, otopsi dua kali. Pemeriksaan 69 saksi, yang sudah diperiksa 15 saksi diantaranya dari keluarga, 11 saksi yang saat itu melintas di TKP, 32 saksi untuk menentukan alibi, sedangkan 11 saksi lain tidak berhubungan dengan peristiwa tapi diambil keterangannya,” ungkap Dirkrimum Polda Jabar, Yani Sudarto kepada wartawan di Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Rabu (29/12/2021).

Selain itu, pihak Polda Jabar pun telah melakukan pemeriksaan oleh ahli, kemudian analisa IT termasuk analisa terhadap CCTV sekitar 40-50 titik sepanjang 50 km dari lokasi kejadian.

“Kenapa kasus ini tingkat kesulitannya sangat tinggi, karena sampai saat ini penyidik belum dapat memastikan dua alat bukti, kemudian terkahir kami sudah melakukan langkah memeriksa saksi potensial dengan mendapatkan sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut, sketsa wajah ini hasil dari tim Inafis Bareskrim,” tegasnya.

Seperti diketahui, pada 18 Agustus 2021 lalu warga Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah dalam bagasi mobil terparkir di halaman rumahnya.

Polisi memastikan kedua mayat tersebut  merupakan korban pembunuhan. Identitas keduanya yaitu Tuti (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu alias Amel (23). (ave)

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

9 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

10 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

11 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

12 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

13 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

14 jam ago