PASBISNIS

Kampoeng Kidz Suguhkan Experiental Learning yang Seru dan Menyenangkan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM–Kampoeng Kidz kembali menggelar kegiatan rutinan Fun and Play with Kampoeng Kidz dan Smart Day with Kampoeng Kidz yang dilakukan setiap dua kali sebulan dengan masing-masing program satu kali pelaksanaan yang diadakan secara online melalui aplikasi zoom.

Penyelenggara Fun and Play adalah Kampoeng Kidz yang di support oleh susu chilgo.

Sedangkan penyelenggara Smart Day adalah Kampoeng Kidz yang di support oleh susu zee
untuk pesertanya anak – anak usia 4 – 12 Tahun di seluruh Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Humas kampoeng Kidz, Ridwan menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan untuk mendukung pembelajaran anak-anak sekolah semenjak pandemi.

“Walaupun mungkin belum bisa 100 persen melakukan pembelajaran tatap muka, tapi kami ingin memberikan sebuah Experiental Learning yang sangat menarik dan menyenangkan mengenai character building , science , art dan masih banyak lagi untuk adik – adik di seluruh Indonesia,” ungkapnya kepada PASJABAR, Selasa (3/1/2022).

Ridwan mengatakan bahwa  antusiasme peserta sangat positif  dalam mengikuti kegiatan ini.

“Dengan kemurahan Tuhan program kami disambut baik oleh banyak adik – adik di seluruh indonesia bahkan di event terakhir jumlah peserta yang kami dapatkan di angka 78.000 lebih yang berasal dari Sabang – Merauke, bahkan mereka juga banyak yang share pengalaman keseruan mereka mengikuti program kami melalui media sosial mereka,” ulasnya.

Ridwan mengatakan kegiatan ini bukan hanya akan mengajak peserta melihat saja, tapi program ini akan menagajak para peserta mendapatkan sebuah Experience yang berebeda apalagi dalam program ini.

“Program ini dikemas dengan Experiental Learning yang sangat menarik sehingga program ini bisa dinikmati oleh adik – adik bukan hanya dapat FUNnya saja tapi juga pembelajarannya,” ujarnya.

Panitia pun berharap kedepannya makin banyak anak – anak di seluruh Indonesia bisa mengenal lebih banyak mengenai program Kampoeng Kidz dan bisa ikut serta di program program berikutnya sehingga makin banyak anak – anak di seluruh Indonesia yang bisa merasakan manfaat dari program Kampoeng Kidz.

“Untuk membangun engagement dengan para peserta kami selalu membagikan informasi yang sangat menarik melalui instagram kami di @kampoengkidz selain itu juga ada banyak challenge berhadaiah dan fasilitas yang bisa di dapatkan oleh para peserta yang mengikuti program kami,” pungkasnya. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

37 menit ago

Diserbu Bobotoh Henhen Tutup Kolom Komentar Instagramnya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Buntut insiden intimidasi yang diduga dilakukan beberapa beberapa pemain Persib kepada bobotoh,…

50 menit ago

5.000 Umat Muslim Bandung Gelar Aksi Bela Palestina

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Lebih dari 5.000 umat Muslim di Kota Bandung menggelar aksi unjuk rasa…

2 jam ago

372 Mahasiswa Magister dan Doktor Pascasarjana Unpas Ikuti Matrikulasi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sebanyak 372 mahasiswa program Doktor dan Magister Pascasarjana Universitas Pasundan (Unpas) mengikuti…

2 jam ago

Persib Diguncang Kabar Pemain Intimidasi Bobotoh

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kabar tak sedap datang dari Persib Bandung. Beredar kabar pemain Persib ada…

3 jam ago

Harga Pangan Bervariasi: Ayam dan Cabai Turun, Bawang Melonjak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pada Sabtu (21/9/2024) pagi, harga beberapa komoditas pangan seperti daging ayam ras,…

4 jam ago