HEADLINE

Osye Anggandari Terpilih Sebagai Ketua Pengwil IPPAT Jabar Periode 2021-2024

ADVERTISEMENT

BANDUNG,WWW.PASJABAR.COM–
Osye Anggandari, S.H terpilih menjadi Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Jawa Barat Periode 2021-2024 dalam Konferensi Wilayah Luar Biasa (Konferwillub) yang digelar Selasa, (4/1/2022) di InterContinental Hotel Dago Pakar Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya Osye telah menjabat Ketua Pengurus Wilayah IPPAT Jabar periode 2018-2021, sehingga ini adalah kali keduanya menjabat sebagai Ketua Pengwil IPPAT Jabar.

Osye meraih sebanyak 823 suara atau 51,9 persen, sementara kandidat lainnya Juniety Dame Purba S.H. meraih sebanyak 762 suara atau 48,1 persen.

Adapun dalam Konferwillub ini, terpilih 3  Anggota Majelis Kehormatan Wilayah (MKW) Jawa Barat diantaranya, R. Tendy Suwarman, SH., Dr. Elis Nurhayati  SH., MH dan Priyatno SH.

Ketua Terpilih Pengwil  IPPAT Jabar periode 2021-2024 Osye Anggandari, S.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali menjabat sebagai ketua Pengwil IPPAT Jabar.

“Terimakasih untuk para pendukung, saya tahu ini tidak mudah dan untuk saya juga tidak mudah. Do’akan saya agar kuat dan tangguh dalam  mengemban amanah sebagai ketua Pengwil IPPAT Jabar,” ujarnya saat memberikan sambutan kemenangan.

Osye juga bercerita bahwa dengan menjadi ketua Pengwil IPPAT Jabar, ia berharap bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat luas.

“Berorganisasi adalah hobi saya, di dalam organisasi ini saya ingin memberikan manfaat untuk orang banyak,” ujarnya haru.

Osye juga mengatakan akan melanjutkan program yang sebelumnya telah dilaksanakan.

“Saya akan memperbaiki yang kurang, menambah apa yang harus dipenuhi untuk tujuan yang lebih besar,” ungkapnya.

Sementara itu,  Ketua terpilih Pengwil MKW Jawa Barat periode 2021-2024 R. Tendy Suwarman, SH. berharap ke depan kepemimpinan Pengwil IPPAT Jabar akan berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga kepengurusan Pengwil IPPAT Periode 2021-2024 dapat berjalan dengan baik, semakin maju bahkan menjadi contoh bagi wilayah-wilayah lainnya,” ucapnya.

Perlu diketahui, Pemilihan Ketua Pengwil IPPAT dan MKW Jawa Barat periode 2021-2024 dilakukan dengan metode semi manual yaitu mengharuskan peserta pemilih datang ke lokasi, namun menggunakan iPad.

Metode ini dipilih, mengingat situasi masih ada dalam pandemi Covid 19. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

56 menit ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

2 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

3 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

4 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

5 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

6 jam ago