HEADLINE

Mohammed Rashid Tak Puas dengan Performa Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Meski menang atas Persita Tangerang, gelandang Mohammed Rashid tak puas dengan performa Persib Bandung. Dia mengakui Persib tampil bukan dengan permainan terbaiknya.

Laga kontra Persita sendiri berakhir 1-0 untuk keunggulan ‘Maung Bandung’. Bruno Cantanhede jadi pencetak gol tunggal dalam laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) malam tersebut.

Menurutnya, skuad Persib sudah berusaha semaksimal mungkin menghadirkan permainan terbaik. Namun, permainan yang ada tak sesuai harapan.

“Saya pikir, kami sudah berusaha melakukan apa yang bisa kami lakukan. Ini memang bukan pertandingan terbaik kami, tidak sesuai dengan yang kami inginkan,” ujar Rashid.

Namun, permainan tak optimal Persib dianggap wajar. Sebab, Persib sudah lama tidak bertanding. Apalagi, setiap tim biasanya mengalami kesulitan menjalani laga perdana setelah cukup lama libur.

Kondisi ini juga dipengaruhi oleh suasana baru. Itu karena laga digelar di Bali. Sedangkan dalam seri-seri sebelumnya pada putaran pertama, laga digelar di tempat berbeda.

“Ini normal yang terjadi di laga pertama di sebuah kota dengan lapangan dan cuaca berbeda,” tutur pemain Timnas Palestina itu.

Terlepas dari permainan tim yang kurang memuaskan, dia tetap bersyukur Persib bisa meraih kemenangan. Sehingga, jalan meniti tangga juara makin terbuka lebar. Apalagi, kini Persib ada di peringkat pertama klasemen sementara.

“Saya harap, hasil baik ini akan terus berlanjut dan membawa kami mewujudkan target di akhir musim (juara),” ungkapnya.

“Bagi saya, ini bukan pertandingan terbaik saya. Secara tim pun kami tidak bermain sesuai dengan cara Persib. Tapi, yang terpenting, kami bisa menang, dan itu yang penting,” pungkas Rashid. (ors)

 

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

1 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

2 jam ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

2 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

2 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

3 jam ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

4 jam ago