PASOLAHRAGA

Reaksi Manajemen Persib Sikapi Tagar #RobertOut

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Bobotoh terus menyuarakan tagar #RobertOut dan #ReneOut hingga kini. Ini karena performa Persib Bandung tak kunjung berubah di tangan pelatih Robert Alberts.

Saat ini, Persib memang ada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021/2022, tepatnya di peringkat ketiga. Namun, dari segi permainan, ‘Maung Bandung’ dianggap mengecewakan.

Performa Persib di atas lapangan jauh dari kata menghibur. Bahkan, permainan Persib cenderung monoton dan ujung-ujungnya sebutan pelatih miskin taktik dialamatkan pada Robert.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono akhirnya menanggapi desakan agar Robert dipecat. Dia memandang desakan itu tak memiliki dasar kuat.

Apalagi, berdasarkan statistik, Persib di tangan Robert dianggap sejauh ini tak mengecewakan. Dari 20 laga yang sudah dilakoni, 12 di antaranya berhasil dimenangkan. Sedangkan sisanya, empat berakhir imbang, empat menuai kekalahan.

“Kita belum kepikiran sampai sana (memecat Robert), karena dari 20 pertandingan, data statistik Robert masih baik dan kita masih di jalur juara,” kata Teddy di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (24/1/2022).

Dia pun mengajak Bobotoh memberikan dukungan bagi Persib untuk menggapai gelar juara. Sebab, tim sangat membutuhkan dukungan, bukan tekanan.

Teddy juga percaya juara bisa diraih melalui proses. Hal itu yang kini coba dilakukan Persib. Sehingga, Persib tak mau buru-buru memecat sang pelatih. Sebab, Robert dianggap masih berada di jalur yang tepat dan tengah berproses menjadikan tim juara.

“Persib di jalur juara dan kesempatan masih besar. Kita dukung dengan positif, jangan mendukung dengan negatif,” ucap Teddy. (ors)

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

6 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago