PASOLAHRAGA

COVID-19 Dikabarkan Menyerang Empat Pemain Persib Lagi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Kabar tak sedap kembali berhembus. Empat pemain Persib Bandung dikabarkan ikut terpapar COVID-19 menambah rentetan yang positif. Ini jadi isu tak sedap, jelang duel Persib vs PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Rabu (2/2/2022).

Kabar positifnya empat pemain tambahan ini berkembang liar. Namun, tak diketahui persis siapa saja pemain yang dimaksud.

Jika ini benar terjadi, kekuatan Persib praktis bakal bertambah pincang. Sebab, sebelumnya sudah sembilan pemain dinyatakan positif COVID-19.

Hal ini berbuntut tampilnya Persib dengan kekuatan seadanya, saat menghadapi Persikabo 1973. Beruntung laga akhir pekan lalu itu, dimenangkan Persib dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Kakang Rudianto.

Belum ada tanggapan resmi dari Persib, soal isu bertambahnya pemain yang positif ini. Rencananya, Persib akan memberi keterangan kepada awak media pada Selasa (1/2/2022).

Keterangan ini untuk memaparkan hasil pemeriksaan, pada sembilan pemain yang positif. Pemeriksaan dilakukan karena mereka sudah menjalani karantina, selama beberapa hari dan tak menunjukkan gejala berat.

Persib sendiri saat ini sedang focus, mempersiapkan diri menatap duel kontra PSM. Laga ini sangat berarti karena Persib berpeluang menyalip Arema FC, yang saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1. (ors)

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

8 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

38 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

1 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

1 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago