Uncategorized

Semangat Erwin Ramdani Usai Terpapar COVID-19

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Erwin Ramdani jadi salah seorang pemain yang turut terpapar COVID-19. Saat ini, kondisi pemain berposisi winger itu sudah sembuh alias dinyatakan negatif.

“Saya pribadi kena COVID-19 cuma dua hari, Alhamdulillah,” kata Erwin, Kamis (10/2/2022).

Kini, mantan pemain PSMS Medan itu sudah siap kembali tampil bersama Persib. Lawan yang akan dihadapi adalah PS Sleman (PSS) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2/2022).

Dia pun sangat antusias menghadapi laga itu. Apalagi, beberapa pemain yang sebelumnya dinyatakan positif juga sudah banyak yang kembali ke tim.

“Sebagai pemain tentunya antusias untuk pertandingan melawan Sleman, karena kita tahu ada beberapa pemain yang sudah kembali dari karantina,” ungkapnya.

Selain itu, di dalam tim juga ada motivasi tinggi menatap laga besok. Sebab, Persib sedang butuh tambahan poin. Tujuannya agar asa juara masih bisa terus dipelihara.

“Intinya kita sangat antusias untuk tetap bersaing di papan atas,” jelasnya.

Erwin sendiri memandang persaingan meraih gelar juara saat ini makin seru. Sebab, raihan poin di antara tim papan atas saling berdekatan dan bisa saling menyalip.

“Kita semua tentu berambisi untuk pertandingan besok. Mau enggak mau kita harus berjuang, kita harus menampilkan permainan terbaik untuk dapat tiga poin dan kita tetap bisa bersaing untuk mendapatkan juara tahun ini,” tegasnya.

Sementara disinggung soal kondisi fisiknya, pemain yang juga berprofesi sebagai anggota TNI itu mengaku tak ada masalah. Sebab, selama masa karantina, dia tetap menjaga kebugaran. Hal itu ditunjang dengan latihan setelah dia bisa bergabung dengan tim.

“Secara fisik enggak ada masalah karena selama karantina, sebagai pemain profesional kita menjaga fisik, menjaga kebugaran. Saya harap besok bisa menunjukkan permainan yang terbaik,” ucap Erwin.

Soal ambisi mencetak gol, Erwin mengaku tak menempatkannya sebagai prioritas. Sebab, ada hal-hal yang jauh lebih penting ketimbang mencetak gol.

“Kalau target mencetak gol, itu hanya bonus (jika bisa mencetak gol). Yang penting adalah tim mendapatkan tiga poin,” ungkapnya.

“Untuk target tiga poin ini, tentunya kami semua sangat-sangat ingin mendapatkannya. Itu sangat penting dan wajib untuk kita dapatkan karena kita tahu persaingan di papan atas sangat ketat,” tandas Erwin. (ors)

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

7 menit ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

44 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

1 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

2 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

2 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

3 jam ago