PASPENDIDIKAN

Dies Natalis Fkep Unpad ke-28, Ini Target yang Ingin Dicapai

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Dekan Fakultas Keperawatan (Fkep) Unpad Kusman Ibrahim S.Kp., MNS., Ph.D mengatakan Fkep Unpad harus terus meningkatkan dan mengembangkan kapasitas agar tidak ketinggalan zaman.

Fkep Unpad juga perlu terus berkontribusi aktif dalam merancang perkembangan masa depan khususnya di bidang ilmu dan profesi keperawatan.

Kusman juga menilai bahwa Fkep Unpad perlu terus berupaya  mempersiapkan  sumber daya manusia yang siap menghadapi tantangan di masa depan.

“Sebagai institusi pendidikan tinggi kita dituntut untuk mepersiapkan generasi penerus yang kompeten, kreatif, inovatif, mampu beradaptasi pada perubahan dan siap mengelola masa depannya dengan baik untuk kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Kusman seperti dikutip PASJABAR dari laman unpad, Rabu (2/3/2022)

Sementara itu Rektor Unpad Prof. Rina Indistuti mengatakan bahwa dengan kekuatan yang dimiliki, Fkep Unpad memiliki peluang untuk membentuk masa depan yang menjadikan Unpad dan Fkep semakin jaya di masa depan.

“Dengan inovasi, kreativitas, dan usaha yang kuat akan menghasilkan peluang baru untuk kemajuan insitusi yang kita cintai,” katanya.

Dies Natalis Fkep Unpad ke-28 ini pun diharapkan dapat  menjadi momen bagi Fkep Unpad, dalam menemukan semangat dan peluang baru untuk keuatan fakultas serta dalam membangun SDM berkualitas.

“Mari membangun kualitas kompetensi, kualifikasi SDM dengan lebih baik lagi untuk menyongsong tantangan masa depan yang terus berubah,” ungkapnya. (*/ytn)

 

 

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

8 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

9 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

10 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

11 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

12 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

13 jam ago