HEADLINE

Misi ‘Maung Bandung’ yang Berbuah Manis

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Gelandang Persib Bandung Beckham Putra gembira, menyambut kemenangan 2-1 timnya atas Arema FC. Ini sesuai target yang dicanangkan.

“Rasanya sih senang bisa mengalahkan Arema karena kita sama Arema (sebelumnya) cuma beda dua poin,” ucap Beckham, Rabu (9/3/2022) tengah malam.

Beckham sendiri menegaskan sejak H-1 laga bahwa ‘Maung Bandung’ mengincar kemenangan atas Arema. Ada dua misi yang dibawa di saat bersamaan.

Misi pertama adalah kemenangan akan membuat Persib tetap berpeluang juara. Misi kedua adalah balas dendam karena Persib kalah 0-1 oleh ‘Singo Edan’ pada putaran pertama.

“Seperti yang saya katakan di preskon sebelum pertandingan, bahwa kita kalah di putaran pertama dan terbukti kita di putaran kedua ini bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Beckham.

Dia memandang kemenangan tersebut jadi modal berharga untuk melakoni laga-laga berikutnya. Sehingga, hasil manis diharapkan akan kembali datang saat Persib melakoni pertandingan.

“Tentunya ini menjadi modal yang bagus buat kita di empat pertandingan ke depan karena akan mengejar titel juara,” tuturnya.

“Dan mulai hari ini hingga seterusnya kita akan berusaha maksimal dengan mentalitas juara juga,” tegas Beckham.

Apalagi, sisa laga Persib akan menghadapi tim kuat. Beban berat pun siap diangkat dan berusaha memenangkan laga, di antaranya melawan Madura United dan Persebaya Surabaya.

“Tentunya kita akan fokus ke pertandingan yang selanjutnya, karena tidak mudah melawan Madura United, Persebaya. Dua pertandingan itu penting untuk kita,” pungkas Beckham. (ors)

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Ledia Hanifa: Kenaikan Biaya UKT Sebagai Langkah Sembrono, Tidak Solutif dan Tidak Nyambung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Melihat keluhan dan penolakan atas kenaikan biaya UKT di berbagai kampus negeri…

6 jam ago

Persib Dipastikan Tampil di Final Liga 1

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung melenggang ke final Liga 1 2023/2024. Kepastian itu didapatkan setelah…

6 jam ago

Cegah Pengangguran Karena Lonjakan Penduduk Paska Lebaran, DPRD Kota Bekasi Minta Pemkot Mendata Penduduk Baru

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Moment mudik Lebaran 2024 memang sudah berakhir. Namun, permasalah kependudukan biasanya terjadi…

10 jam ago

Seminar Nasional Hima Pendidikan Biologi FKIP Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Himpunan mahasiswa Pendidikan biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pasundan (Hima…

12 jam ago

Marak Aksi Tawuaran Antar Remaja, DPRD Kota Bekasi Beri Perhatian

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Kenakalan remaja di Kota Bekasi sudah masuk kategori darurat, jadi bom waktu…

12 jam ago

Rektor Unpas Ingin Lulusan Miliki Sertifikasi Kompetensi

*)Sebanyak 1241 Mahasiswa Unpas Dilantik Menjadi Sarjana BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM –  Rektor Universitas Pasundan (Unpas) Prof.…

13 jam ago