HEADLINE

Didukung Pasjabar, Abyan Juarai Lenka MiniGP Cup Prix 2022

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPembalap cilik M Abyan Radinka berhasil menjuarai ajang Lenka MiniGP Cup Prix 2022 untuk kategori Begginer Diatas 9 Tahun di Sirkuit Gokart Lamtoro PTC Pulogadung, Minggu (13/3/2022) kemarin.

Pembalap cilik yang aksinya didukung oleh www.pasjabar.com dan PasTv ini juga berhasil menempati posisi lima untuk kategori Beginner Dibawah 9 tahun.

M Abyan Radinka mewakili tim K2YRadinka Minigp Racing yang memang sudah rutin mengikuti ajang balap motor ini. M Abyan Radinka sendiri dalam ajang Lenka MiniGP Cup Prix 2022  berlaga di kelas BEGINNER Anak ( point ): 1. Kelas anak dibawah 9thn, 2. Kelas anak diatas 9thn, Kelas ROOKIE Anak ( point ): 1. Kelas anak dibawah 9thn.

“Cukup bangga dengan prestasi yang diraih Abyan, apalagi ajang ini sempat terhenti karena pandemic Covid-19, jadi dengan prestasi yang dicapai Abyan tentunya menjadi semangat baru kami kembali, “ ujar manajer tim Arif Maulana, kepada Pasjabar, Senin (14/3/2022).

Arief yang juga merupakan bagian dari Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan menyebutkan pihaknya akan terus memacu prestasi Abyan hingga bsa berlaga di kancah senior nantinya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Abyan berlaga di Lenka MiniGP Cup Prix 2022, mudah-mudahan Abyan bisa terus berprestasi diajang balap lainnya,” harapnya.

Lenka MiniGP Cup Prix 2022 ini memperlombakan 8 kelas yang terbagi menjadi empat kategori yaitu Beginner Anak, Rookie Anak, Pro Anak dan Dewasa. Gelaran ini menjadi wadah para rider cilik untuk beradu sebelum nantinya naik level balap dengan motor yang lebih besar. (*/tie)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

48 menit ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

1 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

2 jam ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

2 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

3 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

3 jam ago